publikzone


Peduli Warga Kurang Mampu, Satbinmas Polres Prabumulih Bantu Sembako

PRABUMULIH, PUBLIKZONE -  Melaui garda terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Jajaran Kepolisian Resor Prabumulih terus melakukan pendekatan positif dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum polres Prabumulih.

Bahkan Tak hanya itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya bagi warga yang kurang mampu, Anggota Bhayangkara Pembina Kamtibmas (Bhabinkamtibmas) juga melakukan kegiatan anjangsana bakti sosial dengan membagikan sembako  kepada warga kurang mampu yang sudah didata sebelumnya oleh pihak Bhabin setempat.

Kegiatan Anjangsana ini, dilakukan di dua wilayah. Adapun warga yang berhak mendapatkan bantuan diwilayah jalan RA. Kartini RT 026 RW 02  kelurahan Sukajadi dan kecamatan Prabumulih timur, yakni Ibu sumini, sarmauli pasaribu, Ibu Yeni, Bapak suwarman, Bapak suradi, dan Bapak Tedjo. Sementara untuk wilayah jalan nigata RT 03 RW 02 kelurahan Prabujaya yakni Ibu Siti Zubaida, Ibu Dewi, Bapak Halim, Tedjo dan Bapak Muhammad.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas AKP Dedi Rahmad, SH didampingi Bhabin Prabujaya Brigpol Hernawan, Bhabin Sukajadi Brigpol Wahyu Perdana serta beberapa Anggota, mendatangi rumah rumah warga dan langsung memberikan paket sembako kepada warga yang berhak mendapatkannya.

"Semoga giat yang kita lakukan ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu sekaligus memberikan pengarahan untuk menjaga kamtibmas khususnya masyarakat yang ada di dua kelurahan tersebut ,” ujar AKP Dedi.

Sementara itu, Bapak Halim, mewakili para penerima bantuan mengucapkan rasa terima kasih akan kepedulian Polres Prabumulih. "Semoga Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat," Harapnya. ( Ard/Bio)

Posting Komentar

0 Komentar