publikzone


Menghina DPR dan DPRD, Srikandi Pali Akan Diusut

PALI - publikzone.com - Ungkapan dan Ujaran Kebencian yang diposting oleh Akun Facebook Srikandi PALI terhadap Lembaga DPR dan DPRD melalui Halaman Facebooknya pada kamis (12/4) ternyata mendapat perhatian dan tanggapan serius dari pihak kepolisian resor Muara Enim.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono mengatakan pihaknya akan segera melakukan koordinasi serta melaporkan pemilik Akun Srikandi PALI yang diduga telah melakukan ujaran kebencian melalui status facebook yang ditujukan terhadap DPR dan DPRD tersebut, ke Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) sesegera mungkin.

"Terimakasih infonya Mas Suherman, segera saya koordinasi dengan Cyber Polda untuk laporkan Akun", sebut AKBP Afner Juwono menjawab Konfirmasi publikzone.com, pada dinding Whatsappnya, minggu (15/4).

Sebelumnya diberitakan, Lembaga DPR/DPRD yang merupakan satu - satunya Lembaga Legislatif Wakil Rakyat di NKRI ini, mendapat Sentilan Penghinaan melalui salah satu Akun Media Sosial (Medsos) Facebook bernama Srikandi PALI.

Dimana melalui laman Facebooknya, ia menulis kata - kata yang dinilai telah menebar Ujaran Kebencian yang sama sekali dilarang oleh UU IT, apalagi hal tersebut dipersembahkan buat kalangan Oknum maupun Lembaga terhormat di Negara ini.

"Nggak Dulu, Nggak Sekarang, Anggota DPR/DPRD, Memang Kumpulan Para Bangsaaat..! Orang - Orang Munafik !, Nol Besar Katanya Mikirin Rakyat", demikian ditulis Pemilik Akun Media Sosial (Medsos) Srikandi PALI, pada Facebooknya.

Belum jelas diketahui apa motif Sang Pemilik Akun dibalik ini, sepertinya, Pemilik Akun mungkin menyimpan rasa dendam yang mendalam terhadap Lembaga Wakil Rakyat, hingga berani dan nekad menorehkan Ujaran Kejam tersebut, Kendatipun dirinya mengetahui, jika hal itu bakal menyeretnya ke Ranah Hukum. (ST)

Posting Komentar

0 Komentar