publikzone


Lagi, Satres Narkoba Polres Prabumulih Meringkus Pemuja Shabu

PRABUMULIH, PUBLIKZONE -- Satuan Reserse Narkoba Polres Prabumulih kembali berhasil mengungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba. Kali ini tersangka bernama Ramang Al Rasyid (35) warga jalan RA Kartini, gang Hamka Kelurahan sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Setelah melakukan penyelidikan terhadap kebenaran informasi yang di dapat dari masyarakat, Satres Narkoba langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka yang diduga sebagai penjual narkotika golongan 1 tersebut.

Sempat di halangi oleh pihak keluarga, namun Petugas yang sudah dilengkapi dengan surat penangkapan, langsung meringkus dan menjalankan pengeledahan dirumah tersangka. Dari hasil penggeledah, Petugas menemukan satu paket kecil diduga Narkoba jenis Shabu. 

Tak bisa Berbuat Banyak atas temuan tersebut, tersangka akhirnya pasrah saat di gelandang ke Mapolres Prabumulih. Turut diamankan bersama tersangka yakni Barang bukti berupa 1 paket kecil Shabu dengan berat brutto 0,32 Gram.

Dihadapan pihak kepolisian, Ramang mengaku jika barang haram tersebut dia didapatkan dari temanya. "Iyo pak aku dapet beli dari kawan aku, Aku ngonsumsi Shabu itu untuk seneng seneng bae," katanya.

Kapolres Lrabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk, S.I.K, MH melalui Kasat Narkoba AKP M.Ali Asri, SH membenarkan jika pihaknya melakukan penangkapan terhadap tersangka Ramang Al Rasyid Atas kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba.

"Petugas kita melakukan penangkapan itu pada hari Rabu, 04 April 2018, sekitar pukul 16.00 Wib. Tersangka kita tangkap dirumahnya, untuk saat ini tersangka masih menjalani proses penyidikan lebih lanjut," Tegas AKP M Ali Asri. (Ard/Bio)

Posting Komentar

0 Komentar