publikzone


Kapolres Prabumulih Jalin Silaturahmi Dengan FKPM Di Kota Prabumulih

PRABUMULIH, PUBLIKZONE -- Kepolisian Resor Prabumulih terus membina hubungan kerjasama dengan Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM). Melalui kerjasama ini, tanggung jawab dalam menciptakan situasi kamtibmas dapat dijalankan secara bersama sama.

"Keamanan bukan hanya tanggung jawab polisi melainkan tanggung jawab kita semua. Saya harap FKPM yang ada di kota Ini agar tetap berjalan aktif, guna meminimalisir tingkat pelanggaran yang dapat menganggu situasi kamtibmas dilingkungan kita masing masing," Ujar Kapolres AKBP Tito Travolta Hutauruk, SIK, MH.

Dalam silaturahmi yang digelar di Kelurahan Gunung Ibul pada hari Selasa, 10 April 2018 tersebut, Kapolres Prabumulih mengajak seluruh anggota FKPM yang ada di kota Prabumulih saling percaya dalam menjaga keamanan sesuai dengan ketentuan. 

"Dengan dilandasi dengan rasa saling percaya antara polisi dan masyarakat maka situasi keamanan dapat tercipta. Karenanya, diharapkan FKMP dapat menjaga keamanan tanpa mengabaikan ketentuan dan batasan batasan yang ada," tandasnya.

Di akhir acara, Kapolres didampingi Kasubdit Polmas Dit Binmas Polda Sumatera selatan, AKBP Mursalin dan Kompol Suparjan  memberikan bantuan perlengkapan Sarana kontak berupa jam dinding dan senter emergency untuk FKPM kelurahan Gunung Ibul.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Prabumulih AKBO Tito Travolta Hutauruk S.Ik., MH, Kasubdit Polmas Dit Binmas Polda Sumatera selatan, AKBP Mursalin, Kompol Suparjan, Ketua Fkpm se- kota Prabumulih, Lurah, Kades dan Babinsa sekota Prabumulih serta Ketua RT/RW, Bhabinkamtibmas Kota Prabumulih dan juga Kasat Binmas Polres Prabumulih beserta anggota. (Ard/Bio)

Posting Komentar

0 Komentar