publikzone


Jalin Silaturahmi Dengan Warga, Satbinmas Polres Prabumulih Gelar Lomba

PRABUMULIH, PUBLIKZONE -- Menjadi seorang polisi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat memang tak mudah. Selain dihadapkan dengan kepentingan masyarakat sebagai pihak yang harus diayomi dan dilingdungi. Para anggota Bhabinkamtibmas juga mengemban tanggungjawab sebagai penegak hukum.

Bahkan, Para anggota Bhabin wajib mencerminkan keberadaan polisi ditengah tengah masyarakat. Karenanya, Membaur langsung dalam kegiatan masyarakat merupakan langkah positif yang harus diambil. Berbagai langkah pendekatan pun mulai dilakukan oleh garda terdepan kepolisian ini.

Seperti kali ini, Kepolisian Resor Prabumulih melalui satbinmas polres menggelar kegiatan lomba gaple/ domino dan juga lomba karaoke tingkat warga, yang dilaksanakan di RT 08 dan 09, Perumahan Gumay Sejahtera, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih timur, Jum'at malam (6/4) Pukul 19.30 WIB.

Kasat binmas AKP Dedi Rahmad Hidayat mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan warga setempat, serta mengajak masyarakat untuk turut mensukseskan pilkada serentak dengan mengisi kegiatan yang positif.

"Ini kita lakukan untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat jelang pilkada dan pilgub, khusunya di wilayah kota Prabumulih," Ujarnya usai membagikan bantuan berupa jam dinding dan papan pos Kamling.

Kegiatan yang diadakan Satbhinmas Polres Prabumulih ini, Dimotori oleh Kasat binmas AKP Dedi Rahmad H, Kbo sat binmas Iptu Edi Purwanto, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur. Turut Hadir dalam acara tersebut Kasat Sabhara AKP Toni Arman, SH Dan ketua RT 08 Triyatno, Serta Bhabin jajaran polsek Prabumulih timur.

Muncul sebagai pemenang lomba gaplek dan karoke yang di ikuti sebanyak 16 pasang ibu ibu tersebut ialah : Juara 1 dimenangkan oleh ibu Rita dan ibu linda, sementara Juara 2  diraih Devi dan Maidah, Sedangkan Diana dan Fauziah berhasil meraih posisi ke 3. Untuk ketegori Harapan 1 didapat oleh ibu Endang dan ibu Indri

Sementara lomba gaplek yang di ikuti oleh 8 pasang peserta tersebut,  Muncul sebagai Juara 1 adalah : Bapak Toni Arman dan Alison, Meraih posisi kedua yaitu Apriyadi dan Sugandi, Sedangkan Aziz dan Fadli menjadi juara ke 3. Sementara pasangan pak Wari dan pak Mariantoni harus puas di posisi Harapan 1. (Ard/Bio)

Posting Komentar

0 Komentar