publikzone


Dua Club Sepakbola Prabumulih Gelar Mini GSM Fun Game 2018

PRABUMULIH, PUBLIKZONE -- Guna menggelorakan semangat berolahraga khususnya cabang sepakbola di Kota Prabumulih. Dua Club Sepakbola di Kota Prabumulih yaitu Gelora Fc dan Sinar Muda FC melaksanakan turnamen mini GSM Fun Game 2018.

Turnamen ini sendiri dibagi menjadi 2 group yaitu usia 35 plus yang diikuti 4 tim terdiri dari Gelora Fc, Bungaran Fc, Sinar Muda, dan Perwira FC.

Kemudian di group lainnya terdiri dari 6 tim yaitu Gelora FC A , Gelora FC B, Sinar Muda A, Sinar Muda B, Bungaran FC dan Anak Petai.

Pada pertandingan hari Sabtu (14/4/2018) kemarin saling berhadapan antara Bungaran FC dan anak petai FC yang dimenangkan oleh Bungaran FC dengan skor 2 - 1, dipertandingan ke 2 saling berhadapan Perwira FC dan Bungaran FC dengan hasil 3-2 untuk Perwira FC.

Sementara di pertandingan hari Minggu (15/4/2018) saling berhadapan Sinar Muda A melawan Gelora A dengan skor 3 - 0 untuk kemenangan Gelora A lewat hattrick pemain nomor 10 atas nama Nopri.

Dipertandingan ke dua saling berhadapan antara Gelora B dan Sinar Muda B dengan hasil  3 - 0 lewat 2 Mondo dan 1 gol kapten tim gelora B Rhado dari titik putih.

Ketua pelaksana GSM ( Gelora Sinar Muda ) Fun game 2018 Sopian "roy" mengatakan turnamen ini sendiri sebenarnya dilaksanakan selain untuk kembali meramaikan persepakbolaan di Kota Prabumulih , juga memupuk tali persaudaraan di antara peserta turnamen ini.

Ini sudah tahun ke dua pelaksanaan turnamen sepakbola dengan tajuk fun game," disini kami para peserta tidak mengejar soal menang atau kalah akan tetapi jiwa sportifitas dan persaudaraan masing-masing tim yang kami cari " Ujar Sopian. (Bio)

Posting Komentar

0 Komentar