publikzone


Bupati PALI Berharap FPDP Yang Baru Dilantik Dapat Meningkatkan Pelayanan Dan Kepentingan Masyarakat

PALI - publikzone.com - Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan (Sumsel) Ir. H.Heri Amalindo MM meminta Kepada pengurus Forum Pemerintah Desa Persiapan (FPDP) yang baru saja dilantik dan dikukuhkan untuk lebih dapat meningkatkan kinerjanya terutama dalam melayani kepentingan masyarakat.

Bupati berharap kepada FPDP seluruh kegiatan yang menyangkut hajad masyarakat supaya dipermudah dan diperlancar setiap pelayanannya, dengan tujuan agar masyarakat benar-benar merasa dilayani dan diperhatikan oleh pemerintah serta mengajak untuk sama sama untuk membangun Kabupaten PALI.

"Saya berharap kepada FPDP supaya mempermudah dan memperlancar setiap pelayanan pada masyarakat, agar masyarakat benar-benar merasa dilayani dan diperhatikan oleh pemerintah," ungkap Heri Amalindo, usai mengukuhkan struktur pengurus FPDP dan anggotanya sebanyak 26 Desa persiapan yang tersebar dalam lima kecamatan di Kabupaten PALI, Selasa (24/4/2018).

Selain itu Bupati juga mengatakan, bahwa Pemkab PALI telah menyediakan berbagai sarana pendukung kerja untuk para Kepala Desa (Kades) Persiapan sebagai penunjang dalam menjalankan tugasnya berupa sepeda motor, dan menurut Bupati sekarang masih dalam proses administrasi dalam waktu dekat ini akan dibagikan kepala kepala Desa persiapan.

"Dengan adanya fasiltas motor ini, diharapkan pemerintah desa dapat lebih mudah mengurus kepentingan masyarakat," kata Bupati.

Bupati juga mengungkapkan, bahwa dirinya sangat mendukung Desa Persiapan untuk menjadi Desa Definitif, namun menurut Bupati tentunya ada prosedur-prosedur dan tahapan-tahapan yang harus dipenuhi semangkin banyak desa definitif, maka semakin lebih mudah dalam pelayanan.

Sementara, Dedi Handayai, Ketua FPDP Kabupaten PALI yang baru dikukuhkan, berjanji siap menjalankan tugas dan visi missi yang tertuang dalam FPDP, dijelaskannya Forum ini merupakan wadah untuk belajar dan saling suport. Tujuannya, supaya Desa Persiapan di Kabupaten PALI bisa segera menjadi definitif.

"Kami siap mengabdikan diri sesuai apa yang Bupati sampaikan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dan lebih mempermudah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat." ungkap Dedi yang juga menjabat sebagai Kades Persiapan Tempirai Barat, Kecamatan Penukal Utara.(Adv/ST)

Posting Komentar

0 Komentar