publikzone


Akibat Luka Gorok Di Leher, Edwin Tewas Bersimbah Darah

Muara Enim -- Masyarakat Dusun 2 Desa Segayam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim gempar, setelah ditemukannya sesosok mayat laki-laki yang diketahui bernama Edwin alias Win (25) di Pasar Kalangan Desa Segayam, Rabu (04/04/2018) sekitar pukul 6.30.

Jasad warga Lingkungan II, Kelurahan Gelumbang, Kecamatan Gelumbang, Muaraenim ini pertama kali ditemukan oleh Rozali (47) yang bekerja sebagai security PT Vista Agung Kencana. Ketika ditemukan tubuh korban bersimbah darah dengan luka di bagian belakang kepala, kening dan luka gorok di bagian leher.

Kasus tersebut saat ini telah ditangani petugas Polsek Gelumbang. Petugas juga telah membawa jenazah korban ke Puskesmas setempat untuk divisum. Kemudian mengamankan barang bukti pakaian korban, sepotong kayu berbentuk bulat panjang sekitar 50 cm diduga digunakan untuk memukul korban, sepasang sepatu dan satu unit sepeda motor Yamaha Mio J BG 6782 CR milik korban.    

Informasi yang dihimpun menyebutkan, penemuan mayat itu bermula saat Rozali tengah melakukan patrol di kawasan Desa Segayam, dimana lokasi tersebut sangat dekat dengan perusahaan tempatnya bekerja. Ketika melakukan patroli, ia melihat ada seperti orang tidur. 

Karena merasa penasaran, lalu Rozali mendekatinya. Ketika didekati, betapa terkejutnya, dia melihat mayat korban yang telah bersimbah darah. Saat itu posisi korban dalam keadaan terlungkup dan didekatnya ada  sepeda motor dalam kondisi terjatuh.

Lantas Rozali pergi ke rumah Kepala Dusun III, Desa Segayam bernama Saiful yang posisi rumahnya tidak jauh dari lokasi penemuan mayat korban. Kemudian Rozali bersma Saifuk kembali melihat mayat korban. Saat kembali ke lokasi warga desa sudah ramai berdatangan untuk melihatnya.

Selanjutnya, Saiful menghubungi Kepala Desa Segayam bernama Amirudin dan memberitahukannya kepada petugas Polsek Gelumbang. Atas informasi itu, petugas Polsek Gelumbang meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono SH SIK MH melalui Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono membenarkan penemuan mayat tersebut.

"Mayat tersebut diduga korban pembunuhan. Namun motifnya masih kita lakukan pendalaman untuk mengungkap pelakunya,"jelas Indrowono.

Namun yang jelas, lanjut Indrawono, motifnya tidak terkait dengan perampokan. Karena sepeda motor korban masih ada di dekat mayatnya.

"Yang jelas ini kasus kejahatan, kita tengah dalami apakah dendam atau pembagian hasil kejahatan, semuanya masih kita dalami. Kita berharap pelakunya segera berhasil diungkap,"pungkasnya. (DN)

Posting Komentar

0 Komentar