publikzone


Ajang Silaturahmi, Satbinmas Polres Prabumulih Gelar Lomba Gaple Dan Karoke

PRABUMULIH, PUBLIKZONE -- Melalui garda terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Satbinmas Polres Prabumulih bersama Bhabin kelurahan Karang raja melakukan kegiatan lomba Gaple dan Karoke tingkat kelurahan, Jumat malam (20/4).

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan kelurahan Karang Raja kecamatan Prabumulih timur ini, merupakan wujud jalinan silaturahmi dan hiburan, sekaligus mencerminkan keberadaan polisi ditengah tengah masyarakat.

Lomba Gaple dan Karoke ini berlangsung selama lima jam dan diikuti sebanyak 250 peserta lomba. Muncul sebagai pemenang lomba karoke ibu ibu yaitu: Juara 1 dimenangkan oleh Ibu Ilmiah dengan total nilai 710, Juara 2  diraih ibu Nurma dengan nilai 680. Sementara diurutan ke 3 ibu Rus dengan nilai 670.

Sedangkan untuk juara lomba gaple pria, muncul sebagai juara satu yaitu pasangan Pak Galih pasangan Pak Dirga, juara kedua diraih Pak Yosi dan Pak Sarbi. Sementara  pasangan Pak Toyo dan Pak Dirman berhasil merebut juara ketiga. Semantara  Pak Beri yang berpasangan dengan pak Aji , harus puas berada pada urutan ke empat.

Kasat binmas AKP Dedi Rahmad Hidayat mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan warga, serta mengajak masyarakat untuk turut menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan kelurahan karang Raja.

"Ini kita lakukan untuk mempererat tali silaturahmi, menghibur dan menyapa warga, sekaligus menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat kota Prabumulih, khusunya di wilayah karang raja," Ujarnya usai membagikan hadiah pemenang lomba berupa bantuan sarana kontak.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Prabumulih, Kanit Binkamsa dan Bintibmas Polres Prabumulih, Lurah Karang raja, Bhabinkamtibmas Karang raja dan Karang jaya, Babinsa Karang raja dan Gunung ibul, serta ratusan warga Karang raja. (Ard/Bio)

Posting Komentar

0 Komentar