publikzone


Via Vallen Hibur Masyarakat Tanjung Enim

Muara Enim, Publikzone -- Antusias ribuan penonton padati lapangan fasos BDN Tanjung Enim untuk menyaksikan langsung penampilan artis jaman now Via Vallen.Jumat,(02/03/2018).

Dari pantauan awak media dilapangan untuk menyaksikan penampilan artis yang kerap melantunkan lagu dangdut dengan bahasa jawa tersebut membuat masyarakat berbondong-bondong datang, tak dapat dielakan kemacetan panjangpun diruas jalan pasar bawah Tanjung Enim.

Dengan mengenakan rok mini berbahan jeans warna putih dengan dipadupadankan baju kaos dibalut jaket jeans serta stoking hitam yang menutupi kaki jenjangnya, Artis yang melejit dengan lagunya yang berjudul Sayang tersebut molor selama satu jam dari jadwal manggung yang menurut info harus tampil sekitar pukul 15.00 Wib.

Dalam aksi panggungnya tersebut Via membawakan 7 buah lagu secara berturut-turut dan penampilannya di buka dengan lagu hitsnya Jaran Goyang dan langsung disambut histeria penonton yang juga ikut bergoyang.

Kemudian via juga menyanyikan beberapa lagu-lagu andalannya seperti Asal Kau Bahagia, Payung Teduh, Selingkuh, Pikir keri, Ku Tak Bisa, Sayang dan ditutup dengan lagu Bojo Galak.

Tidak hanya itu saja Via juga mengajak duet para Direksi PTBA diantaranya Dirut PTBA, Arvian Arifin, Direktur Produksi, Suryo Eko, Direktur Niaga, Adib Ubaidila, dan Sekper PTBA, Suherman.

Selain menampilkan Via Vallen dalam HUT PTBA tersebut dihari yang sama juga dibagikan sebanyak 8000 paket sembako untuk warga di sekitar perusahaan Bukit Asam serta mengadakan aksi donor darah.

Seperti yang dikatakan oleh Dirut PT Bukit Asam (persero)Tbk. Arvian Arifin mengatakan bahwa berbagai kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT PT Bukit Asam ke 37.

" Ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang berada disekitar ring perusahaan, kami ingin tumbuh dan berkembang bersama masyarakat," jelasnya.

Dikatakannya untuk pembagian sembako pihaknya membagikan sebanyak 8.000 paket sembako untuk warga di lima kecamatan.

" Diantaranya Tanjung Agung sebanyak 1.360, Lawang Kidul 3.369 paket, Muaraenim 1.180 paket, Merapi Timur 1.435 paket dan Merapi barat sebanyak 246 paket, selain itu sebanyak 410 paket sembako juga kita berikan saat kita melakukan anjangsana kepantiasuhan," paparnya.

Ditambahkannya dengan diadakannya beberapa kegiatan tersebut diharap terjalinnya sinergi antara PTBA, Pemerintah dan juga masyarakat sehingga PTBA dapat semakin maju dan berkembang. (DN)

Posting Komentar

0 Komentar