publikzone


 

PWI kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) Gelar Lomba

Sekayu - publikzone.com - Persatuan Wartawan Indonesian (PWI) kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) Sumatera Selatan, mengadakan berbagai macam perlombaan, seperti lomba gaple dan pencarian bakat bagi para remaja, kegiatan dipusatkan dilapangan Gelanggang Remaja Kota Sekayu.

Kegiatan ini menurut Kurnaidi ketua PWI Musi Banyuasin, adalah merupakan rangkaian acara untuk memeriahkan perayaan Hari Pers Nasional (HPN) yang ke 72, dikatakanya selain menggelar perlombaan yang dibuka untuk umum itu PWI juga mengadakan kegiatan peduli sampah.

" Beberapa perlombaan ini kita buka untuk umum, mengapa demikian, supaya selain para wartawan, masyarakat juga bisa ikut merayakan Hari Pers Nasional ini, dan ada juga perlombaan gaplek antara wartawan dengan organisasi perangkat daerah (OPD) supaya terjalin keharmonisan pejabat dan kuli tinta," Tuturnya.

Sementara Ketua PWI Sumatera Selatan, Oktaf Riadi SH. mengapresiasi dan salut pada PWI Muba yang telah mengadakan acara ini, dalam kesempatan itu juga dia menghimbau kepada wartawan agar tetap profesional, tetap mengedepankan hak jawab untuk penulisan sebuah berita.

" Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan salut kepada PWI Muba, tetapi yang lebih penting lagi untuk rekan rekan wartawan dalam menjalankan tugas harus profesional, serta mengedepankan hak jawab untuk sebuah berita," Himbau Oktaf. 

Dalam pantauan publikzone.com, hadir dalam acara tersebut, Asisten III H.Ibnu Saad,S.Sos,M.Si, Ketua PWI Provinsi Sumsel H.Oktaf Riadi, Ketua PWI Oku Selatan, Rican Joe, Ketua PWI Muara Enim, dan puluhan wartawan yang bertugas di Muba serta tamu undangan lainya. (Subagio)

Posting Komentar

0 Komentar