publikzone.com


Puluhan Anak TK Negeri Pembina Kunjungi Polres Prabumulih

PRABUMULIH, PUBLIKZONE -- Puluhan peserta didik dari taman kanak kanak (TK) Negeri Pembina yang berada di Kelurahan Patih Galung Samping Kantor Polsek Prabumulih Barat Kota Prabumulih melakukan kunjungan ke Polres Prabumulih, Selasa (20/3/2018).

Ditemani dewan guru pembimbing,  Kunjungan Anak Anak TK Negeri Pembina tersebut diterima langsunh oleh Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M didampingi oleh Kasat Lantas Polres Prabumulih AKP Novrizal Dwiyanto, S.H beserta staff Sat Lantas Polres Prabumulih.

Dalam kegiatan itu, Kapolres Prabumulih menyampaikan kepada anak-anak TK Negeri Pembina  untuk rajin serta disiplin dalam belajar agar dapat menggapai cita-cita yang diinginkan, ingatkan kedua orang tua dan keluarga dirumah untuk tertib berlalu lintas.

Kasat Lantas Polres Prabumulih AKP Novrizal Dwiyanto, S.H memberikan sosialisasi tentang arti rambu-rambu lalu lintas serta memberikan himbauan kepada adik-adik dan juga kepada guru-guru terkait tertib berlalu lintas.

"Untuk adik-adik ingatkan orang tuanya untuk memakai helm saat berkendara sepeda motor, jangan berkendara dengan kecepatan tinggi serta memperhatikan keselamatan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya," Ujar AKP Novrizal.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M melalui Kasat Lantas Polres Prabumulih AKP Novrizal Dwiyanto, S.H. mengatakan dengan sosialisasi yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Prabumulih kepada anak-anak sekolah-sekolah seperti ini bisa menumbuhkan rasa tertib berlalu lintas sejak usia dini, sehingga dapat meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan di Kota Prabumulih. (ARD/BIO)

Posting Komentar

0 Komentar