publikzone.com


PT TEL menerapkan e-Performance Management System

MUARA ENIM, PUBLIKZONE---Dengan semangat perubahan dan keterbukaan dalam era digital saat ini, salah satu implementasi slogan Ready To Change yang diluncurkan di tahun 2017 lalu, PT TeL melakukan langkah baru dalam melakukan penilaian kinerja karyawannya melalui e-Performance Management System.

Kegiatan milestone tim HR ini dengan menciptakan terobosan-terobosan baru dimana salah satunya dengan keharusan penerapan _Coaching Skills_ sebagai salah satu alat dalam hal dialog kinerja antara supervisor dan bawahan serta menerapkan berbagai kriteria yang objektif sebagai aspek penilaian seperti tingkat kehadiran karyawan.

Dengan menggandeng konsultan Rolling Arrays, maka mulai tahun Fiskal 2018-2017, Perusahaan akan menerapkan ePerformance Management System dengan menggunakan SAP Success Factor (SAPSF) dan dilaunching untuk Go Live pada hari Rabu, 28 Februari 2018.

Dengan penerapan SAPSF, perusahaan ingin mendorong pelaksanaan sistim menejemen penilaian kinerja dengan baik, terbuka serta meminimalisasi kerja secara  manual yang ada saat ini sehingga sasaran penilaian secara objektif tercapai.

Pentingnya penerapan keterbukaan sistim menejemen kinerja akan mendorong  pertumbuhan dan peningkatan employee engagement sehingga produktivitas kerja karyawan menjadi terukur, terarah dan tepat guna.(DN)

Posting Komentar

0 Komentar