publikzone.com


Pertamina Pendopo Dukung Dan Sambut Baik Kapolres Baru

PALI - publikzone.com - Kehadiran AKBP After Juwono SH, SIK, MH yang menggantikan Posisi AKBP Leo Andi Gunawan, SIK. MPP Sebagai Kapolres Kabupaten Muara Enim dan PALI, tentu saja disambut baik serta mendapat dukungan dari berbagai pihak perusahaan yang beroperasi diwilayah Bumi Serepat Serasan.

Salah satunya PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field, Perusahaan Minyak dan Gas ini bukan hanya menyatakan dukungan kepada kepolisian, tetapi berharap kehadiran Kapolres yang baru ini bisa tercipta rasa nyaman, aman serta kondusif dan aktivitas masyarakat lancar serta operasional perusahaan tidak mengalami hambatan.

“ Kami sangat mendukung Kapolres baru ini dan kami berharap lebih meningkatkan lagi keamanan di wilayah Kabupaten PALI untuk memberikan rasa nyaman bagi masyarakat dan perusahaan yang beroperasi di wilayah Bumi Serepat Serasan,” harap Heri Aminanto, Field Manager Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field, pada acara pisah sambut digedung Asendora, selasa malam (27/3).

Di kesempatan acara pisah sambut antara AKBP After Juwono SH, SIK, MH yang menggantikan Posisi AKBP Leo Andi Gunawan, SIK.MPP  sebagai Kapolres Kabupaten Muara Enim dan PALI itu, FM Pertamina ini mengatakan apabila daerah kita aman maka investasi lancar dan pastinya mengundang banyak investor datang.

Kalau daerah kita aman dan kondusif investor tidak takut untuk berinvestasi menanamkan modalnya di Kabupaten PALI. Nah, saya rasa otomatis membawa dampak yang positif terhadap masyarakat, dengan kehadiran Kapolres yang baru ini tentu saja bisa lebih meningkatkan rasa nyaman dan menekan angka kriminalitas, khususnya bagi perusahaan," pungkas Heri Aminanto.

Sebelumnya AKBP After Juwono.SH.SIK.MH dalam pidato sambutanya meminta supaya masyarakat kabupaten PALI mendukung dan membantu jajaranya dalam menjalankan tugas menindak berbagai aksi kejahatan, terutama peredaran narkoba diwilayah Bumi Serepat Serasan, karena menurutnya tanpa ada dukungan dari masyarakat, petugas akan kesulitan.

"Untuk menciptakan rasa nyaman dan aman dalam menegakan hukum di kabupaten PALI kami bekerja tidak bisa sendirian, melainkan perlu dukungan dari seluruh elemen yang pertama Pemerintah kabupaten PALI, khususnya masyarakat, dengan adanya dukungan tersebut, insya allah angka kriminalitas dan peredaran narkoba akan menurun," Ujar After Juwono.

Dari pantauan publikzone.com, pada acara pisah sambut tersebut, selain FM Pertamina Pendopo, hadir juga orang nomor satu di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Ir. H.Heri Amalindo, MM sejumlah anggota DPRD PALI, Kapolres baru dan lama serta sejumlah kepala OPD dan FKPD dilingkugan Pemkab PALI. (ST)

Posting Komentar

0 Komentar