publikzone


 

Mayjend TNI (Purn) Dan PJS Walikota Prabumulih, Lakukan Bakti Sosial

PRABUMULIH, PUBLIKZONE-- Bikers Motor Gede (Moge) yang tergabung dalam Club Motor Sriwijaya meramaikan jalanan di kota Prabumulih. Dalam Road Show Kali ini, Club Motor Sriwijaya yang diketuai mantan Pangdam II Sriwijaya Mayjend TNI (Purn) Syahrial BP peliung, Bersama PJS Walikota Richard Cahyadi, AP, Msi melakukan kegiatan bakti sosial, minggu (11/03).

Kegiatan bakti sosial tersebut berupa pemberian bantuan di 2 panti asuhan yang ada di Kota Prabumulih, yakni panti asuhan Aziziyah yang berada di jalan bukit barisan Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur dan Panti Asuhan Riyadus Solihin.

Menurut Mayjend TNI (Purn) Syahrial B Peliung kegiatan ini bertujuan untuk menggandeng para Bikers yang ada di kota Prabumulih untuk bergabung di Paguyuban Club Motor Sriwijaya. Saat ini Paguyuban Club Motor Sriwijaya telah merangkul 107 club ,dan tercatat ada 3000 lebih anggota Bikers yang telah bergabung.

"Selain untuk merangkul anngota bikers Prabumulih, Kita juga mengajak warga untuk taat terhadap peraturan lalu lintas dan juga mensosialisailsikan kepada anggota bikers untuk tidak menggunakan narkoba,” Ujar Sayhrial.

Syahrial BP Peliung menambahkan, mereka datang memenuhi undangan Pjs Walikota Prabumulih Richard Chahyadi yang merupakan salah satu pembina di Paguyuban bikers Club Motor Sriwijaya. Dirinya menjelaskan jika nantinya bikers yang ada di Prabumulih ingin bergabung maka akan di gandeng di bawah pembinaan Richard.

"Kita berkumpul disini memberikan postitif agar mematuhi aturan lalu lintas, namun dalam kunjungan ini kami hanya punya waktu 15 menit di setiap panti asuhan. Dia mengatakan nantinya bikers yang ada di Prabumulih akan di gandeng di bawah pembinaan Richard," jelas Syahrial

Menurut mantan pangdam ini,  para bikers akan mensupport kinerja H Richard Chahyadi sebagai pemimpin Kota Prabumulih.  "Beliau kan bikers. Wajib hukumnya kita dukung  Richard dalam memimpin Prabumulih lebih baik lagi, ya salah satunya yaitu kegiatan bakti sosial ini" tandasnya

Sementara itu, Pjs Walikota Prabumulih Richard Cahyadi menambahkan bahwa saat ini Kota Prabumulih darurat narkoba . "Kita berkumpul disini untuk mengkampanyekan agar para bikers mematuhi aturan lalu lintas, serta mengkampanyekan anti narkoba dan anti anarkis," Kata Richard. (ARD)

Posting Komentar

0 Komentar