publikzone


Masyarakat Empat Desa, Antusias Menyambut Kedatangan Cawabup NATHA Nomor Urut 2

MUARAENIM, PUBLIKZONE -- Cawabup H Thamrin AZ di Putaran pertama tahapan Pilkada serentak Kabupaten Muaraenim menggelar Kempanye Blusukan di Empat titik yaitu Desa Tanjung Raja,Desa Karang Raja,Desa Tanjung Jati dan terakhir di Desa Lubukempelas, Kamis (01/03/2018).

Dari pantauan awak media dilapangan, Kehadiran Cawabup NaTha dengan Nomor urut 2 ini disambut antusias oleh para pendukung dan simpatisan dari masing masing Desa. Hal tersebut terlihat dari beberapa Desa yang di Sambangi oleh Thamrin Masyarakat setempat meski hujan gerimis tetap berbondong bondong mengikuti Cawabup Nomor urut 2 ini keliling Desa dengan di arak memakai Terbangan.

Dalam Kempanye Blusukannya Cawabup Nomor urut 2 ini menyampaikan Visi dan misi dari Pasangan NaTha apabila nantinya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim periode 2018-2023.

Dalam Visi dan misi yang disampaikan oleh Cawabup Thamrin,Tiga diantaranya adalah, keinginan yang sangat di harapkan oleh masyarakat Menengah kebawah yaitu Pengobatan Gratis, Pendidikan Mulai dari SD sampai dengan SMA gratis dan yang sangat penting adalah lahan Pertanian dan Perkebunan yang menjadi Penghidupan Masyarakat akan lebih diperhatikan.

"Apabila nantinya Pasangan NaTha Nomor urut 2 Menang Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim Program Berobat gratis, Sekolah gratis akan tetap berjalan bahkan akan kita utamakan dan untuk Pertanian dan Perekebunan yang ada di Kabupaten Muaraenim akan lebih kita kedepankan dan kita perhatikan."ungkap Thamrin.

Thamrin juga menyampaikan kepada Masyarakat agar tidak terpengaruh oleh hal-hal yang negatip,hindari politik uang kalau perlu Laporkan kepihak Panwaslu, dan yang terpenting adalah jangan mudah terpengaruh oleh janji-janji politik apalagi janji-janji yang tidak masuk akal.

"Saya berharap semoga pada Pencoblosan 27 Juni yang akan datang, Masyarakat dapat meneguhkan dan menetapkan pilihannya ke Pasangan Nurul Aman-Thamrin dengan Nomor urut 2,"pungkas Thamrin. (DN)

Posting Komentar

0 Komentar