publikzone


Malam Puncak HUT PTBA Berjalan Meriah

MUARA ENIM, PUBLIKZONE -- Peringati Hari Ulang Tahun ke- 37 PT Bukit Asam gelar berbagai macam kegiatan, baik yang bersifat sosial maupun hiburan. Direktur Utama PTBA, Arviyan Arifin pada malam puncak tadi malam (02/03/2018) di Gedung Olahraga Bukit Asam, mengatakan, semua yang dilakukan itu merupakan bukti dan kontribusi dari PTBA terhadap stakeholder yang berada di wilayah kerjanya. 

"Kita berharap apa yang telah dilakukan berdampak positif bagi masyarakat Indonesia, umumnya dan Masyarakat Muaraenim dan Lahat khususnya"ungkap Arviyan.

Pada kesempatan ini, Arviyan juga mengungkap, pada tahun 2017, kinerja PTBA mencapai hasil yang lebih baik dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Salah satu pencapaiannya yakni mampu memproduksi batubara hingga 24 juta ton, atau meningkat 23 persen dari tahun sebelumnya.

"Pencapaian itu tentu berdampak baik untuk kinerja keuangan kita yang mencapai laba operasional dua kali lipat dari tahun 2016," ujarnya.

Lanjut Arviyan, Keberhasilan yang dicapai itu akan terus dipertahankan dan ditingkatkan setiap tahunnya."Keberhasilan ini akan terus kita jaga hingga PTBA berulang tahun ke 300, untuk anak cucu kita," tegasnya.

Arviyan juga menambahkan, jika PTBA saat ini tidak hanya fokus pada bisnis produksi batubara saja. Namun juga telah merambah ke bidang usaha lain, diantaranya bisnis pembangkit listrik dan hilirisasi batubara.

"Dengan semangat HUT ke 37, PTBA mempunyai moto baru yakni 'Bukit Asam Beyond Coalt," pungkasnya.

Pantauan awak media dilapangan, acara malam puncak HUT PTBA dihadiri oleh jajaran direksi dan komisariat PTBA, Sekda Muaraenim, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Muaraenim, Bupati Lahat dan ribuan masyarakat serta karyawan PTBA Berjalan sangat meriah.

Yang mana acara itu juga dihibur oleh penyanyi Papan atas Rosa, yang membawakan lagu-lagu andalan diantaranya tegar, menyesal dan ayat-ayat cinta. Selain itu ada juga pengundian door prize dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah. (DN)

Posting Komentar

0 Komentar