publikzone


Lakalantas di Desa Pinang Blarik,Korban Meninggal Dunia Saat Perjalanan ke Rumah Sakit

Muara Enim -- Lakalantas dijalan lintas Palembang tepatnya di Desa Pinang Blarik Kecamatan Ujanmas Kabupaten Muaraenim yang mengakibatkan korban Hardiansya Putra (25) meninggal Dunia saat hendak dibawa ke Rumah sakit,Minggu malam (11/03/2018) sekitar Pukul 22.30 Wib.

Korban Hardiansya Putra (24) Warga Guci Kecamatan Ujanmas meninggal dunia setelah motor Jupiter Z Tanpa Nomor Polisi yang dikendarainya Menghantam belakang Mobil Tronton BG 8737 BC yang sedang berhenti.

Mobil Tronton tersebut dikendarai oleh Trisdianto (30) warga Lubuk Linggau,dan Mobil Tronton yang membawa muatan Batu pecah tersebut berhenti karena mengalami terjadi kerusakan pada mesin.

Dari Informasi yang berhasil dihimpun awak Media Ini dilapangan,kejadian diduga,karena Korban mengendarai Motornya dengan kecempatan cukup tinggi dari arah Muaraenim hendak pulang krumah, dan saat tiba di TKP,korban terkejut ketika melihat didepannya ada sebuah mobil tronton yang sedang berhenti karena mengalami kerusakan mesin,lalu dengan spontan korban pun mengerem dan berusaha menghindar.

Karena kondisi jalan yang licin sehingga motor yang dikendarai korban tidak terkendalikan sehingga langsung menabrak belakang mobil Tronton yang sedang terparkir tersebut.

Dari kejadian itu korban pun mengalami luka Robek cukup parah di bagian kepala serta kaki,dan korban pun meninggal dunia pada saat di perjalanan menuju ke Rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Muaraenim Akp Adik Listiyono melalui Kanit Laka Mustaim, membenarkan kejadian tersebut,dan saat ini pihaknya sedang melakukan olah TKP. 

"Kejadian terjadi sekitar Pukul 22.30 Wib,dan Korban mengalami Luka Robek yang cukup parah di bagian kepala dan kaki sehingga korban meninggal dunia saat di perjalanan menuju kerumah sakit,Saat ini Pengendara Mobil Tronton beserta kendaraannya suda kita amankan untuk dipintai keterangannya guna untuk penyidikan lebih lanjut,"Ungkap Mustaim. (DN)

Posting Komentar

0 Komentar