publikzone


Kapolres Prabumulih Lakukan Salam Pamit Dengan Masyarakat RKT

PRABUMULIH, PUBLIKZONE -- Kapolres Prabumuilh AKBP Andes Purwanti, SE, MM melakukan kegiatan silaturahmi dan salam pamit sebelum kepindahan tugasnya menjadi Kapolres Musi Banyuasin. Dalam Kegiatan itu, Kapolres mengunjungi beberapa tempat di Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), Minggu 18 Maret 2018.

Sekitar pukul 10.00 WiB, Kapolres di dampingi Kapolsek RKT Iptu Vetria Sukri dan beberapa personil serta Kades Karya Mulya, Miril Piracha, A.md mengunjungi kediaman I Gusti Brata selaku Ketua Pure Udiyana dan  kediaman tokoh agama Hindu Ketut Budi Arsa serta Pendeta GPIN Hosana Rinto Njurumbatu.

Silaturahmi yang digelar merupakan bentuk penghormatan kepada Umat hindu yang sedang melaksanakan Hari Raya nyepi. Usai acara, Kapolres dan rombongan di jamu Kades Miril Piracha untuk Ishoma dirumahnya.

Setelah itu, sekitar pukul 12.15 WIB silaturahmi dilanjutkan ke kediaman Usman yang merupakan salah satu tokoh masyarakat di Dusun III Desa Karang Bindu, Kecamatan RKT. Kunjungan terakhir, Kapolres menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Pimpinan, Ustadz, Ustadza, Para Santriwan dan Santriwati di pondok pesantren Al Furqon kelurahan Tanjung Rambang.

Dalam kesempatan Itu Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti ,SE.MM mengucapkan rasa terima kasih atas partisipasi dan kerjasama yang telah terjalin. "Saya ucapkan terimakasih atas partisipasi dan kerjasamanya, saya harap pimpinan dan unsur pengurus Ponpes Al Furqon terus mendukung program Polri khususnya Polres Prabumulih," Ujar Kapolres.

Hal senada diungkapkan, Drs.Mahmudi Basri. Dirinya selaku Pimpinan Ponpes Al Furqon mengucapkan terimakasih atas jalinan silaturahmi yang cukup baik selama ini. Menurutnya banyak terobosan penting yang dilakukan Kepolisian demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Selama kepemimpinan ibu Andes  Purwanti sebagai kapolres Prabumulih, Banyak Hal positif yang dirasakan masyarakat, baik itu situasi kamtibmas yang terus terjaga, maupun sistem pengayoman kepolisian khusunya di wilayah Rambang Kapak tengah. Terima kasih kami ucapkan, selamat menjalankan tugas di tempat yang baru dan semoga semakin sukses," Imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kapolsek RKT Iptu Vetria Sukri, Para Kanit Polsek RKT, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kades, Perangkat Desa, Linmas Desa, dan masyarakat Desa Karya Mulya serta Pimpinan Ponpes Alfurqon, Ustadz, Ustadza, Santriwan dan Santriwati Ponpea Alfurqon. (Ard/Bio)

Posting Komentar

0 Komentar