publikzone.com


Kabag Sumda Polres Prabumulih Sosialisasi Penerimaan Polri TA 2018

PRABUMULIH, PUBLIKZONE - Dalam Rangka Penerimaan anggota Polri TA 2018, Kepolisian Resor Prabumulih melalui Bagian Sumber daya (Sumda) Melakukan sosialisasi di Pesantren Al Furqon Desa Tanjung Rambang, Kecamatan Rambang Kapak Kota Prabumulih, Kamis (23/3/2018).

Kabag Sumda Polres Prabumulih, Kompol Rudi Isroni, S.H menjelaskan, kegiatan ini merupakan langkah aktif yang dilakukan polri guna mencari sumber daya manusia yang unggul dan kompetitif dalam kompetisi penerimaan anggota polri tahun 2018.  Salah satu tujuanya untuk Mencari bibit unggul Hafiz/Hafizah Alqur'an dan juga para santri yang bisa berdakwah. 

"Kita sengaja melakukan sosialisasi ini untuk menjaring para calon anggota yang memiliki kualitas terbaik. Selain memiliki tingkat kecerdasan, kita juga menari calon dengan kriteria unggul dalam bidang keagamaan, Tentunya yang lebih diutamakan calon polisi yang mempunyai prestasi di bidang olah raga maupun Hafiz Alquran," Katanya.

Dalam sosialisasi tersebut, Pihak Kepolisian meminta peran serta dewan guru di pondok pesantren Al Furqon, untuk turut mensosialisasikan kepada para santri yang berminat dan memenuhi syarat agar dapat mempersiapkan diri guna meraih cita-cita untuk menjadi anggota Polri.

Usai pertemuan itu, Kabag Sumda didampingi Beberapa personilnya dan disaksikan para dewan guru, memasang maklumat Kapolda Sumatera selatan di mading Ponpes Alfurqon tentang persyaratan dan ketentuan penerimaan calon anggota polri TA 2018. (Ard/Bio)

Posting Komentar

0 Komentar