publikzone


Ini Janji Ishak Mekki Jika Terpilih

PALI - publikzone.com - Untuk menarik simpati masyarakat khususnya kabupaten PALI, pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan, lr.H.Ishak Mekki MM. dan Yudha Pratomo.M,SC.PH.D, menawarkan tiga janji jika terpilih mejadi Gubernur, Provinsi Sumsel.

Yang pertama pasangan calon Gubernur nomor urut 3 ini menjanjikan seluruh jalan provinsi Sumsel bakal mulus hanya dalam waktu satu tahun kepemimpinan apabila pasangan ini menang dalam konstelasi pemilihan gubernur (Pilgub) Sumsel, pada 27 Juni mendatang.

" Urat nadi menggerakan ekonomi kerakyatan adalah infrastruktur jalan, jadi apabila jalan rusak pastinya pertumbuhan ekonomi terhambat. Jadi saya punya program dimana dalam satu tahun, jalan-jalan provinsi semuanya bakal mulus,” ucapannya ketika meresmikan Posko pemenang tim ISHAK - YUDHA dibilangan Handayani Mulya senin (5/3).

Sedangkan yang kedua bagi pedagang kecil yang susah berkembang, maka calon gubernur ini punya program bantuan untuk 10.000 kelompok UKM atau perorangan sebesar Rp10 juta per tahun, menurutnya dengan adanya bantuan tersebut niscaya para pedagang kecil bisa tumbuh berkembang untuk meningkatkan pendapatannya.

Dan untuk mendongkrak ekonomi masyarakat, disektor petani karet yang harganya belakangan ini kian merosot pasangan calon gubernur ini akan mencarikan solusi terbaik yakni akan mendirikan pabrik Ban kerjasama dengan pihak investor luar.

" Dengan adanya pabrik ban para petani tidak lagi mengikuti harga karet global, karena saya sudah menandatangani surat MoU dengan investor asal negara malaysia untuk mendirikan pabrik ban," pungkasnya (ST)

Posting Komentar

0 Komentar