publikzone


 

IMO Kalteng Resmi Di Kukuhkan

PALANGKARAYA, PUBLIKZONE -- pengukuhan Ikatan Media Online Wilayah Kalimantan Tengah sudah dilaksanakan pada Sabtu (03/03/18 pukul 10:00 WIB. 

Turut hadir dalam pengukuhan tersebut Danrem 102/PJG, Ketua DAD Kalteng, Kadis Kominfo Prov Kalteng,  Sekda Prov Kalteng,  DPP Imo Pusat jakarta,  Salah satu calon walikota Palangka raya dan juga Kabid Humas Polda Kalteng. 

Ketua DPW Imo Kalteng menyampaikan bahwa Imo sangat berpotensi untuk dikembangkan di Kalimantan Tengah

“Menurut saya IMO sangat berpotensi dan juga sangat baik, apalagi media Online ini sangat cepat untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat,”ucapnya.

Labat menambahkan, bahwa IMO akan selalu bersatu untuk menjalankan organisasi dan akan menepis berita hoax, “Saya rasa Imo ini sangat baik untuk menyatukan para rekan rekan media online yang ada dikalteng,”tambahnya

Dosen di Universitas Palangka raya itu juga berharap supaya IMO segera membikin gebrakan dan publikasi yang sifatnya membangun khususnya di kalimantan tengah untuk menuju kalteng berkah. 

“saya sangat berharap kepada rekan rekan untuk bisa bersinergi dalam mengembangkan organisasi ini, dan juga bisa bersama sama membangun kalteng, mengingat IMO sudah ada di Kalimantan tengah," Tutupnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar