publikzone.com


Dodi Reza Elex Noerdin Silaturahmi Dengan Masyarakat Muara Enim

Muara Enim -- Dodi Reza Alex Noerdin, calon gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) bersilaturahmi dengan para Ibu-Ibu Pengajian yang ada di Kabupaten Muaraenim, Rabu (28/03/2018) di Halaman Parkir Sekretariat DPD Partai Golkar.

Pantauan dilapangan, hadir dalam acara tersebut selain para ibu-ibu yang tergabung dari beberapa kelompok pengajian dan Pengurus Partai Golkar juga hadir beberapa undangan lainnya, Ketua DPC PDIP Aries HB, Ketua DPC Partai Garuda, Sekretaris Partai Perindo, Ketua Partai Rakyat serta pengurus partai pengusung dan pendukung lainnya.

Dalam sambutannya, Dodi Reza menegaskan bahwa dirinya akan melanjutkan beberapa program yang telah dijalankan oleh sang Ayah H Alex Nurdin Gubernur Sumsel sebelumnya.

Program yang telah dijalankan oleh sang ayah terangkum dalam jargon Sumsel Gemilang yang nantinya akan diteruskan oleh Dodi Reza.

Mantan Bupati Musi Banyuasin ini maju dalam Pilgub Sumsel yang berpasangan dengan Giri Ramanda Kiemas dengan nomor urut 4 yang mana telah memiliki pengalaman dua periode menjadi anggota DPR RI dan seorang Giri mantan Ketua DPRD Sumsel dengan demikian paham benar apa yang menjadi dan apa yang harus dilakukan untuk masyarakat Sumsel.

"Insya Allah kita berdua pasangan yang serasi dan cocok karena kita saling melengkapi satu sama lain. Insya Sumsel makin baik dan makin gemilang dimasa datang,"ucap Dodi Reza Alex Noerdin.

Usai gelar acara silaturrahmi, Cagub Dodi Reza Alex Nurdin langsung melanjutkan pertemuannya dengan Masyarakat di Kecamatan Gunung Megang yang mana silaturahmi dan pertemuan yang dilakukan Dodi Reza Alex tersebut merupakan jadwal Paslon Nomor urut 4 ini melakukan Kempanye. (DN)

Posting Komentar

0 Komentar