publikzone


Bejat! Ayah Tega Gauli Anak Tirinya Hingga Melahirkan

  • Ilustrasi.net
MUARA ENIM, PUBLIKZONE --- Entah setan apa yang merasuki Ginanjar (28) Warga Desa Prabumenang, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muaraenim. Demi melampiaskan Nafsu bejatnya, Lelaki durjana ini tega menggauli anak tirinya hingga hamil dan melahirkan seorang anak laki-laki.

Terungkapnya peristiwa ini, berawal ketika Bunga (14) bukan nama sebenarnya, yang masih duduk di bangku SMP dan baru pindah dari wilayah OKUT ini tiba-tiba melahirkan. Sontak kejadian itu membuat warga yang tinggal dekat rumahnya kaget dan heran, sebab selain masih sekolah, korban juga belum bersuami.

Dengan Spontan warga yang resah langsung melapor kejadian tersebut ke Kepala desa Tanjung menang Yusuf Efendi. Menindak lanjuti laporan itu, Kadespun langsung mengutus perangkatnya (KADUS) untuk mencari tahu kebenaran mengenai informasi yang menghebohkan warganya.

Setelah di cek, ternyata informasi tersebut benar adanya. Tak Mau Ambil resiko lantaran perkara ini menyangkut seorang gadis yang masih dibawah umur, Kades segera melaporkan perkara ini ke Polsek Lubai.

Tanpa membuang waktu, Pihak Kepolisian sektor Lubai langsung melakukan pemeriksaan ke Tempat dimana korban tinggal dan melahirkan. Berdasarkan hasil introgasi awal, diketahui bahwa pelakunya tak lain adalah ayah tiri korban sendiri.

Berbekal informasi dan ciri ciri pelaku, petugas pun langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku di salah satu Mall di wilayah Baturaja. Saat itu pelaku sedang asyik berbelanja, Tanpa ada perlawanan pelaku harus pasrah saat di gelandang petugas ke Polsek ke Polsek Lubai.

Kades Prabu Menang Yusuf Effendi, saat di konfirmasi mengenai kejadian tersebut mengatakan bahwa memang benar ada warganya yang masih dibawah umur telah melahirkan seorang anak laki-laki. Menurutnya korban adalah warga pindahan dari OKUT.

"Bunga baru sekitar dua bulan terakhir menetap di Desa Prabu menang, dan Kejadiannya Rabu lalu (07/03/2018), Korban melahirkan dirumahnya, Ini terungkap ketika warga mendengar ada suara tangisan bayi dari arah rumah korban, ketika dilihat ternyata Bunga baru saja selesai melahirkan," "ujar Kades.

Yusuf menambahkan Kejadian pencabulan seperti ini terhitung sudah yang ke empat kalinya terjadi di Desa Prabu Menang. Selaku Petinggi Desa dirinya tak ingin kejadian yang sama terulang lagi. "kalau selanjutnya masih ada lagi kejadian yang sama, saya tidak segan-segan untuk langsung melaporkannya ke Pihak Berwajib, hal ini saya lakukan karena saya tidak mau terjadi lagi untuk Kesekian kalinya," tegas Yusuf yang baru dua bulan ini menjabat sebagai Kades.

Sementara itu Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kapolsek Lubai AKP Indra didampingi Kasubag Humas AKP Agus Arsyad mengatakan, saat ini korban masih dalam tahap pemulihan dan bayinya dalam keadaan sehat sedangkan tersangka sudah di amankan dan masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut pihak kepolisian Polres OKUT.

"Karena kejadian awalnya adalah di OKUT maka, yang mempunyai hak untuk melakukan penyidikan dan pemeriksaan terhadap tersangka adalah Polres OKUT, disini kita hanya membantu."Pungkasnya. (DN)

Posting Komentar

0 Komentar