publikzone.com


Akibat Masuk lubang Galian, Supir Mobil Sedan Nyaris Tewas

Banyuasin - publikzone.com - Sebuah mobil sedan bernomor polisi BG 805 LN yang dikemudikan Fauzi (35) warga Desa Mainan mengalami kecelakaan tunggal di KM 20 Desa Musi Ladas, pada rabu sore (27/3).

Akibatnya korban harus dilarikan kerumah sakit kota Palembang guna mendapatkan perawatan intensif karena mengalami luka serius dibagikan kepala akibat benturan keras saat terjadi kecelakaan.

Menurut saksi mengatakan, sedan Corolla warna hitam yang dikendarai korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Desa Mainan menuju Kota Palembang, namun naas pada tempat kejadian tiba tiba mobil korban masuk sebuah lubang galian.

"Saya rasa sopir ini terjebak dikarenakan tidak mengetahui adanya lubang galian jaringan gas, karena pihak kontraktor tidak memasang tanda rambu rambu pada galian itu, sehingga menyebabkan kecelakaan," tutur Jamil (33) salah satu warga.

Akibat kecelakaan itu selain korban mengalami luka seriusdan nyaris tewas, juga mobil milik korban mengalami rusak berat dibagian depan, warga berharap kepada pihak kontraktor pengerjaan galian jaringan gas itu untuk memasang tanda supaya kejadian tidak terulang kembali.(Subagio)

Posting Komentar

0 Komentar