publikzone


Sop Ayuk In, Manjakan Lidah Pecinta Kuliner Bali

Publikzone.com - Kuliner sudah merupakan sebuah gaya hidup yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Jika anda berkunjung ke BALI dan ingin merasakan sensasi kuliner yang berbeda, maka datang saja ke Jalan Gemitir ataupun Jalan Suwung Batan Kendal 11. Di dua tempat itu, Anda akan dimanjakan suguhan sop iga Ayuk In yang menyajikan Sop Iga Originil.

Selain diracik dengan bumbu bumbu pilihan, melalui tangan trampil Yuk in,  Iga diolah menjadi berbagai Varian masakan seperti Sop Iga Asam Pedas, dan Iga Panggang dengan resep andalan yang bisa menggugah selera makan para pecinta Sup Iga.

Dibuka Sabtu kemarin, suguhan sop iga ini, pada mulanya dijajakan secara online setahun lalu. Namun, karena rasanya ok banget, kini bisnisnya merambah pada offline, ditandai membuka di Jalan Suwung Batan Kendal, No. 11 Denpasar, Bali.

"Bisnis ini sudah berjalan 1 tahun lalu, Hanya dengan jualan online dan kini kita putuskan untuk buka resto," kata Saesa Alindra, saat pembukaan gerai kedua Resto Sop Iga Ayuk in, Sabtu (17/2/18)

Ia bersyukur dalam waktu singkat sudah bisa membuka dua gerai di Bali. Ke depan dia akan terus mengambangkan bisnis kulinernya ini. "Saya sangat bersyukur atas pembukaan gerai resto ini, semoga ke depan bisa dikembangkan," harapnya, sekaligus menyebutkan ada promo menarik Buy 1 Diskon 20% dan Buy 3 Get 1 Free. (Abi)

Posting Komentar

0 Komentar