publikzone


Setubuhi Anak Dibawah Umur, Rudi Ditangkap Polisi

PRABUMULIH, PUBLIKZONE - Fedofilia merupakan kelainan pisikologi yang di derita seseorang dengan melampiaskan hasrat seksualnya pada anak di bawah umur. Yang lebih mencengangkan lagi, Prilaku sek yang menyimpang ini ternyata ada di kota Prabumulih.

Terkuaknya Kasus yang diduga tindak asusila tersebut, Setelah Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Sat Reskrim Polres Prabumulih pimpinan Ipda Usmantoro mendalami laporan orang tua korban yakni SI (37) dengan nomor : LP/B/20/I/2018/Sumsel/Res PBM.

Dalam laporan tersebut SI (37) menyebutkan, jika anaknya telah disetubuhi oleh Rudi Ono (31) warga Jalan Arimbi Kelurahan Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Berdasarkan informasi tersebut, pihak kepolisian langsung menangkap pelaku yang saat itu tengah berada dikediamannya. Dihadapan petugas pelaku mengaku merayu korban untuk berhubungan badan dan berjanji akan menikahi korban.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M melalui Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP Eryadi Yuswanto, S.H saat dikonfirmasi menjelaskan, sejauh ini pihaknya masih melakukan iterogasi terhadap pelaku terkait dugaan kasus pencabulan yang dilakukan pelaku kepada korban.

"Sejauh ini pelaku masih dalam proses penyidikan, mengingat korban merupakan anak dibawah umur, maka Proses hukum akan tetap berjalan, " ujar AKP Heryadi. (ard/bio)

Posting Komentar

0 Komentar