publikzone


Rara Siap Tampil Di Acara Hajatan Secara Gratis

PRABUMULIH, PZ – Nama Tiara Ramadhani memang sedang booming di bumi seinggok sepemunyian. Gadis kelahiran Prabumulih, 6 Desember 2001 ini, kembali mengangkat nama kota kelahiranya di kacah audisi Liga Dangdut (LIDA) beberapa waktu lalu.

Rara, Begitu Sapaan Akrabnya, terpilih sebagai satu satunya  peserta mewakili provinsi Sumatera Selatan, setelah berhasil menggunguli ke empat kontestan pada ajang dangdut bergengsi yang disiarkan langsung di Indosiar tersebut.

Meski sudah dinyatakan lolos, Namun Rara tidak terbuai euporia kemenangan. Ditengah padatnya jadwal latihan, Dirinya tetap melakukan rutinitas sebagai seorang pelajar kelas XI SMU Negeri 1 kota Prabumulih tersebut.

"Lolos ke babak selanjutnya mewakili Sumatera Selatan merupakan kebanggan bagi saya, Ini merupakan rahmat dari Allah SWT, dan berkat doa ibu, keluarga teman teman. Namun  Sesibuk apa pun, saya masih tetap belajar agar tidak ketinggalan pelajaran disekolah," ujarnya sambil tersenyum ramah.

Sebagai salah satu wujud terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukungnya, dirinya siap tampil di undangan hajatan secara garis. Hal ini merupakan bentuk Silaturahmi dan ucapan Syukur atas doa dan dukungan masyarakat sumsel, khususnya kota Prabumulih.

"Rara terus berharap doa dan dukungan masyarakat Sumsel khususnya Kota Prabumulih agar  menjadi yang terbaik pada kompetisi lanjutan nanti. Sebagai wujud terimakasih Rara siap tampil apabila ada undangan dari masyarakat," ujar rara didampingi managernya saat menghadiri undangan warga di jalan Tanggamus Kelurahan Muara Dua, Minggu (11/02/2018).

Sementara itu, Rusli Priaji selaku ketua Tim Seni Seinggok Sepemunyian, mengharapkan agar masyarakat kota Prabumulih dapat  mendukung penuh Rara pada ajang liga dangdut yang live di salah satu TV Swasta tersebut. 

"Saat ini rara masih terus melatih kemampuannya dalam bidang tarik suara. Mari bersama kita dukung rara, untuk terus dapat berkiprah dan berprestasi mengangkat nama baik Prabumulih di ajang Lida Indosiar," Pintanya. (Andri Kurniawan)

Posting Komentar

0 Komentar