publikzone


Mulyadi Musa Resmi Jabat Kadishub Prabumulih

PRABUMULIH, PUBLIKZONE - Drs. Mulayadi Musa, MSi Resmi dilantik menjadi Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Prabumulih menggantikan pejabat  sebelumnya Syarifuddin SE, AK.  Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh sekretaris daerah Kota Prabumulih M.Kowi S.Sos, M.Si di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Selasa (13/02/2018).

Untuk diketahui, Mulyadi pernah menjabat sebagai Camat Prabumulih Barat pada tahun 2010, tahun 2012 dirinya menduduki jabatan sebagai  Kabag Humas dan Protokol. Dinilai memiliki loyalitas tinggi terhadap pemerintahan dirinya kembali dipercaya untuk menjabat Kepala Bagian (Kabag) Tata Pemerintahan pada tahun 2014. Saat ini sebagai seorang Aparatur Sipil Negara, Mulyadi resmi menyandang status sebagai Kepala Dinas Perhubungan.

Sekretaris Daerah Kota Prabumulih M.Kowi S.Sos, M.Si Mengatakan Jabatan setingkat Esselon 2 ini memang sudah diajukan ke gubernur, namun keputusan dan  persetujuan gubernur baru dikeluarkan.  Sehingga Pemerintah menilai keputusan Jabatan ini harus segera dilakukan agar roda Pemerintahan dapat berjalan normal tanpa dijabat oleh Plt. 

"Pelantikan Mulyadi musa dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan  yang ditinggal pensiun oleh pejabat lama. Ini merupakan Langkah yang harus diambil mengingat tertib roda pemerintahan harus tetap berjalan, Sehingga tanggung jawab itu kita amatkan kepada Mulyadi Musa," Ujar Sekda.

Sekda menambahkan Jabatan Kepala Bagian Tata pemerintahan yang sebelumya dijabat Mulyadi, Kini di isi oleh Yasdin yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Organisasi Tata Laksana (Ortala) di Sekretariat Pemkot Prabumulih. Selain Mulyadi Musa, beberapa pejabat struktural setingkat Kabid maupun pejabat Fungsional turut juga dilantik di akhir masa jabatan Pemerintahan Ridho Yahya.

Sementara itu, Mulyadi Musa Usai pelantikan mengatakan akan berusaha menjalankan tugas yang di amahkan dengan semaksimal. " Terimakasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan, saya akan berusaha menjalankan tugas semaksimal mungkin," Ujarnya dengan ramah. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar