publikzone


Mobil Karyawan Bank Bri Prabumulih Masuk Rawa Rawa

PALI - publikzone.com - Diduga sopir tidak menguasai medan jalan, akhirnya mobil minibus jenis Toyota Avanza berwarna merah hati mengalami kecelakaan dan masuk kedalam rawa rawa di Km 14 Desa Simpang Tais kecamatan Talang Ubi kabupaten PALI, Sumatera Selatan (Sumsel) pada senin malam (19/2) sekira pukul 19:30.wib.

Informasi dihimpun publikzone.com dari beberapa saksi mata mengatakan, minibus bernomor polisi BG 1817 DD melaju dengan kecepatan tinggi dari arah kota pendopo menuju simpang belimbing, namun tiba tiba tepat didepan masjid Al-kausar Abdul Jalil Desa Simpang Tais, mobil Avanza yang dikendarai salah satu karyawan Bank dikota Prabumulih itu terlihat oleng hilang kendali.

" Kejadiannya semalam diperkirakan pada pukul 19:30 wib, saya menduga sopir itu tidak mengetahui kondisi jalan di PALI ini, karena mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah pendopo, tiba tiba mobil itu jumping dan hilang kendali, akhirnya braaak. terdengar suara benturan dan masuk kedalam rawa rawa, " tutur Sumardi (35) salah satu saksi.

Padahal menurutnya pas didepan masjid itu, jalanya bergelombang dikarenakan ada peningkatan jalan cor beton yang lumayan cukup tinggi, kalau Sopir tidak waspada dan hafal jalan bisa menyebabkan kecelakaan akibat terjebak dan kejadian ini bukan yang kali pertama namun yang kesekian kalinya.

Sementara Oni (30) penumpang minibus Avanza yang mengaku salah satu karyawan Bank BRI dikota Prabumulih itu mengatakan didalam mobil yang ditumpanginya hanya ada dua orang dan dirinya mengaku bahwa sopir tidak menguasai medan jalan karena menurutnya pada saat kejadian nampak jalan mulus namun tiba tiba mobil yang dikemudikan rekanya itu terjebak peningkatan jalan cor beton sehingga mengakibatkan kecelakaan.

" Teman saya memang belum faham kondisi jalan di PALI, kalau dari Prabumulih tadi saya yang nyetir, pas giliran pulang dari Desa Tambak Kecamatan Talang Ubi, dikarenakan saya capek saya menyuruh rekan saya untuk mengemudi, pada saat kecelakaan saya dalam posisi tidur, tiba saya terbangun mobil sudah dalam rawa rawa," terang Oni.

Dari pantauan publikzone.com, dalam insiden itu tidak ada korban jiwa, hanya beberapa bagian bumper mobil mengalami rusak ringan dan ban sebelah kiri depan mengalami pecah diduga akibat hempasan keras pada saat kejadian, setelah itu tidak lama berselang minibus Toyota Avanza itu dievakuasi menggunakan alat berat dan dibantu warga setempat. (ST)

Posting Komentar

0 Komentar