publikzone


Mobil Dinas Lambat Datang, Pjs Walikota Prabumulih Ngantor Pakai Mobil Pribadi

PRABUMULIH, PUBLIKZONE - Saat ini pemerintah sepertinya ingin memanjakan Pjs Walikota Prabumulih yang baru dilantik. Bahkan Fasilitas kendaraan roda empat pun mulai disiapkan untuknya. Tampak Sebuah mobil jenis Fortuner warna hitam terparkir tepat di pelataran pintu masuk utama kantor Pemkot Prabumulih.

Namun Pjs Walikota Prabumulih Richard Cahyadi, lebih memilih  menggunakan mobil pribadinya ketimbang kendaraan dinas bernopol BG 1 CZ  yang telah siapkan Kepala Bagian Umum, A Mudin, Sos tersebut. Hal ini tentulah mengundang tanya para pejabat Pemkot Prabumulih dan sejumlah awak media yang melihat pemandangan itu.

Saat ditanya alasan dirinya menolak menggunakan mobil yang disiapkan oleh Bagian Umum itu, mantan Kepala Kesbangpol Sumsel ini hanya melambaikan tangan sembari tersenyum kepada wartawan dari dalam mobilnya ketika hendak meninggalkan kantor.

Sementara itu, A Mudin SSos mengaku tidak tahu alasan Richard menolak tawarannya untuk menggunakan mobil dinas tersebut. Padahal mobil dinas tersebut sengaja dipesan untuk kendaraan dinas Pjs Walikota.

"Wah saya juga tidak tahu kenapa beliau (Richard) tidak mau naik mobil ini. Namun yang pastinya kendaraan dinas sudah kita siapkan untu keperluan beliau," ungkapnya seraya enggan untuk berkomentar banyak.

Di sisi lain, salah satu staf,  namanya tidak ingin disebutkan mengatakan, Bapak Richard memang datang menggunakan Mobil Pribadi ditemani pengawalnya. Namun Mobil yang dikendarainya parkir di pelataran biasa bukan di depan  pintu masuk.

"Pagi tadi bapak datang ke pemkot menggunakan mobil pribadi, Tapi Saya Tahu Itu Pak Richard Cahyadi Pjs Walikota Prabumulih. Jadi saya sarankan untuk parkir didepan, kan kita tau Walikota Biasanya parkir didepan. Namun dia Menolak, mungkin lantaran mobil yang di kendaraianya bukan mobil BG 1 jadi dia menolak" Ujar staf tersebut. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar