publikzone


KPU Kota Prabumulih Umumkan Hasil Verifikasi Parpol

PRABUMULIH, PUBLIKZONE - KPU Kota Prabumulih meggelar rapat pleno terbuka hari ini Kamis (08/02) 16.00 WIB di Aula rumah pintar KPU Derah Kota Prabumulih, dalam hal penyampaian hasil penelitian adminitrasi kepengurusan, alamat domisili kantor, keterwakilan perempuan dan verifikasi faktual keanggotaan partai politik calon peserta pemilu 2019.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Komisoner KPU Kota Prabumulih M Takhayul S.iP berdasarkan hasil verifikasi faktual sebanyak enam belas partai politik di nyatakan memenuhi syarat (MS) yang di bacakan langasung oleh Ketua KPU Kota Prabumulih di hadapan partai politik. " enam belas partai politik yang terdaftar di pusat dan yang di kota prabumulih semua nya memenuhi syarat" ujar takhyul.

Adapun ke enam belas partai politik yang memenuhi syarat sebagai berikut Partai GORKAR, PSI, NASDEM, HANURA, PDIP, PKPI, GERINDRA, PPP, PBB, PKB, PKS, PERINDO, BERKARYA, GARUDA, PAN, DEMOKRAT.

Sementara itu, Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Prabumulih Sufyan Ats Aswari saat di wawancarai awak media ini, dirinya merasa sangat senang mendengar hasil penguman yang di sampaikan oleh KPU Kota Prabumulih, dimana Partai Solidaritas Indonesia merupakan partai pendatang baru dan di claim sebagai satu satunya partainya anak muda. "Kita sangat bersyukur sekali dengan dinyatakanya lolos verifikasi faktual oleh KPU, itu artinya PSI kedepan bisa ikut dalam ajang pesta demokrasi 2019 mendatang." Ujar pria yang akrab di sapa fyan itu.(SFY) 

Posting Komentar

0 Komentar