publikzone


Kecelakaan Mobil Seknas Jokowi Vs Jupiter MX

PALI - publikzone.com - Telah terjadi kecelakaan antara Mobil Seknas Jokowi dan sepeda motor Jupiter mx di jalan lintas kabupaten PALI KM 10 kelurahan Handayani Mulya, kecamatan Talang Ubi, pada senin siang (26/2) sekira pukul 13:30,wib.

Informasi dihimpun publikzone.com dari beberapa warga di lapangan, kejadian bermula saat mobil yang dikemudikan Sasmito Hadi bernomor polisi BG 1191 IM melaju dari kota pendopo ke arah simpang Belimbing.

Setiba di simpang jalan PPKAD mobil minibus itu berbelok kekanan, tiba tiba dari arah yang berlawanan datang sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter MX  berkecepatan tinggi bernomor polisi BG 3742 lL yang dikendarai Yoga Pangestu. Tak terhelakan kecelakaan pun terjadi.

" Mobil ini dari arah pendopo, pas disimpang kantor PPKAD berbelok ke kanan, mungkin hendak ke posko Seknas Jokowi, karena posko itu tidak jauh dari TKP dan mobil itu juga ada tulisan Seknas Jokowi," ujar salah satu warga yang sempat dikonfirmasi publikzone.com.

Sementara Kapolsek Talang Ubi, Kompol, Suhardiman, melalui Kanit Lantas, Ibda Noerdin, membenarkan adanya kecelakaan tersebut, menurutnya korban bernama Yoga Pangestu (22) merupakan warga asal Makom Permai Simpang Kobaran Bangka.

Akibat kecelakaan itu korban mengalami luka-luka di bagian wajah, mulut atas, dagu bawah, pipi kanan dan memar paha kanan dan sudah di bawa ke Rumah Sakit Umum Talang Ubi, guna mendapatkan perawatan intensif.

" Benar ada kecelakaan antara minibus dengan sepeda motor di KM 10 tadi siang sekira pukul 13:30,wib keduanya harus dilarikan kerumah sakit, dan kendaraan kedua keadaan itu rusak parah, sudah kita amankan di Mapolsek Talang Ubi, guna melakukan penyelidikan selanjutnya," terangnya. 

Selain itu menurutnya petugas juga sudah olah tempat kejadian perkara (TKP,) mencari Keterangan saksi-saksi, dan memberikan tanda cat pilok, serta membuat laporan, dan cek korban di Rumah sakit umum talang ubi, untuk laporan lengkap menyusul, ” tutupnya. (ST)

Posting Komentar

0 Komentar