Jaga Keamanan, Kapolres Prabumulih Rangkul Masyarakat

PRABUMULIH PUBLIKZONE - Dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M. Kepolisian Resor Prabumulih merangkul seluruh element masyarakat dalam kebersamaan, demi mewujudkan kota Prabumulih yang aman dari ganguan Kamtibmas, bahaya narkoba dan Radikalisme.

Didampingi Kapolsek Prabumulih Timur AKP Hernando, S.H, KBO Sat Intelkam Ipda Budiyono, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Lurah Sukajadi Sarutama,SE. Kapolres Prabumulih melakukan kegiatan sambang warga ke rumah ketua muhmadiyah, Wagiyo, yang berada di Perum Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Jumat (2/2/2018) pukul 16.30 wib.

Kegiatan yang dilakukan, merupakan jalinan tali silaturahmi sebagai wujud pengayoman kepolisian dengan warga dalam bentuk koordinasi pelaksanaan konsep kerjasama keamanan yang berkesinambungan.

Di kesempatan itu, Kapolres Prabumulih berharap agar semua kalangan dan para tokoh terkemuka, baik itu tokoh agama, tokoh pemuda, alim ulama dan cerdik pandai dapat berkerjasama menjaga kamtibmas, keutuhan NKRI, bahaya narkoba dan Radikalisme khususnya di wilayah Kota Prabumulih.

"Dengan saling bersilaturahmi, Kita berharap konsep kerjasama dapat berjalan secara kesinambungan. Kedepannya apa yang kita harapkan dapat berjalan positif dan bisa saling menjaga kerukunan masyarakat, Khusunya di wilayah Kota Prabumulih ”, ujar Kapolres. 

Sementara itu, Wagiyo menyampaikan hal yang sama dengan mengharapkan kerjasama yang bersinergi dengan pihak Kepolisian secara kompeten, dalam menjaga kerukunan sosial di dalam masyarakat. (Ard/Bio)

Posting Komentar

0 Komentar