publikzone


Sufyan : Himbau Kadernya Dukung Ridho - Fikri

Prabumih, publikzone.com - Setelah sebelumnya Ketua PSI Kota Prabumulih beserta 12 Partai pendukung lainnya menghantarkan pasangan Calon Waliko Ir H Ridho Yahya MM beserta Calon Wakil Walikota H Andriyansah Fikri SH mendaftarkan diri ke Kantor KPU Daerah Kota Prabumulh.

Kini, ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia Kota Prabumulih, Sufyan Ats Aswari mulai melakukan himbauan kepada para kader, simpatisan, maupun relawan Partai PSI untuk mendukung pasangan Ridho - Fikri jild II.

"PSI Kota Prabumulih menyatakan dukungan kepada paslon Ridho- Fikri di detik detik akhir sebelum pendaftaran. selanjutnya kami akan menghimbau para kader, simpatisan, maupun relawan Partai PSI untuk mendukung pasangan Ridho - Fikri jild II, " Ujar Sufyan kepada publikzone.com, Rabu (10/01).

Dirinya mengatakan bentuk dukungan ini nantinya akan di teruskan ke Dewan Pimpinan Wilayah dan selanjutnya di serahkan ke Dewan Pimpinan Pusat.

Bentuk dukungan ini dibuat berdasarkan keputusan rapat bersama dan surat rekomendasi yang dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia Kota Prabumulih. 

"Keputusan ini berdasarkan kesepakatan bersama yang diambil melalui rapat pengurus PSI, para kader, simpatisan dan para relawan untuk memenangkan pasangan ridho - fikri." ujar pria yang akrab di saa fyan itu saat di wawancara media. (Sfy/Red)

Posting Komentar

0 Komentar