publikzone


Ridho Yahya Ziarah Ke Makam Sebelum Daftar Ke KPU

PRABUMULIH, PUBKIKZONE - Bakti kasih sayang terhadap kedua orang tua tak terhingga sepanjang masa tampaknya selalu ditunjukan Ir H Ridho Yahya MM.  Meski kedua orang tuanya H Yahya dan Hj Romfah telah meninggal, calon petahana Walikota Prabumulih ini masih menyempatkan diri berziarah ke makam orang tuanya yang berada di Desa Suka Raja Kecamatan Inderalaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Ridho berziarah untuk meminta restu serta mendoakan kedua orang tuanya sebelum mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Prabumulih yang akan dilaksanakan sore nanti. Didalam komplek pemakaman pribadi terlihat Ridho membacakan yasin dan doa bersama masyarakat yang ditujukan kepada almarhum dan almarhuma orang tuanya.

Kepada awak media Ridho mengatakan, ridho allah tergantung juga ridho orang tua. Sebab, berkat doa kedua orang tuanya itulah dirinya bisa berhasil dan menjabat Walikota Prabumulih. "Tanpa kedua orang tua saya, maka saya tidak mungkin bisa seperti ini. Berkat doa dan bimbingannya makanya saya bisa membanggakan dengan bisa menjadi Walikota Prabumulih. Untuk itu saya meminta restu orang tua, sebagai tradisi meminta izin sebelum memasuki tahapan pemilu," ungkapnya, Selasa (9/1/2018).

Masih kata Ridho, dengan sudah berziarah maka hatinya menjadi legah. Dan diharapkan dapat menjadi kekuatan untuknya dalam menghadapi pilkada nanti meskipun dalam Pilkada kali ini akan berhadapan tabung kosong. "Ini menjadi kepercayaan diri buat saya jelang tahapan Pilkada Prabumulih," pungkasnya. (rd/ray)

Posting Komentar

0 Komentar