publikzone


250 Peserta Ikuti Tournamen Lemkari Cup Piala Kapolres

Prabumulih, publikzone.com - Sebanyak Ratusan peserta mengikuti ajang Tournamen karate tingkat provinsi sumetera Selatan yang dipusatkan di gedung kesenian Prabumulih kecamatan Prabumulih barat, kota Prabumulih. Open turnamen lemkari cup VI yang memperebutkan piala kapolres Prabumulih berlangsung selama dua hari.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Federasional Olah Raga Karate Indonesia (Forki) kota prabumulih ini, diikuti oleh 250 peserta yang berasal dari kota Prabumulih dan beberapa dari kabupaten kota lainya.

Kapolres Prabumulih,  AKBP Andes Purwanti, SE. MM dalam sambutanya mengatakan tetap jaga sportifitas dan jadikan ajang kejuaraan ini sebagai wadah untuk menambah kemampuan yang dapat mengangkat prestasi di kejuaraan karate tingkat nasional.

"Kegiatan seperti ini dapat melahirkan pemain-pemain muda handal yang nantinya dapat mengangkat prestasi Sumatera Selatan di berbagai ajang kejuaraan tingkat provinsi maupun nasional, " ujar kapolres. 

Kapolres menambahkan momentum turnamen ini sebagai ajang pencarian bakat-bakat pemain terbaik, nantinya cabang olahraga karate  akan menjadi wadah generasi muda untuk menyalurkan minat dan bakat khususnya olahraga karate di kota Prabumulih. (Ard/Bio). 

Posting Komentar

0 Komentar