publikzone


 

Kapolres Prabumulih Tinjau Posko Pengamanan Pemilu

PRABUMULIH, PUBLIKZONE - Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, SE., MM meninjau langsung pengaman pendaftaran calon kepala daerah di kantor Komisi Pemilihan Umum kota Prabumulih, Selasa (9/1).

Sementara di dalam Kantor KPUD sedang berlangsung verifikasi berkas pendaftaran pasangan calon Ridho-Fikri yang diterima langsung oleh Ketua dan Komisioner KPU Kota Prabumulih.

" Saat ini situasi berjalan kondusif,  semoga selama Pilkada di Kota Prabumulih kondisi tetap aman dan damai, hal itu merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama," Ujar Kapolres Prabumulih.

Dalam tinjauan tersebut, Kapolres Prabumulih mengatakan untuk pengamanan tahapan pilkada serentak tahun 2018 ini, Polres Prabumulih telah menyiapkan beberapa skenario pengamanan. Salah satunya yaitu dengan ditempatkanya para personil kepolisian di Kantor KPUD di Jl Jend A Yani Kel Prabujaya kec Prabumulih Timur Kota Prabumulih dan juga Kantor Panwaslu Jl Padat Karya Kel Gunung Ibuk Kec Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M saat dikonfirmasi mengatakan " Ya benar ada beberapa personil Polres Prabumulih yang kami tempatkan di Kantor KPU dan Panwaslu, mereka berasal gabungan beberapa fungsi, baik yg baju dinas maupun sipil, akan ditempatkan selama 24 jam".

Kapolres menuturkan pihaknya mungkin akan melakukan penambahan personil apabila melihat perkembangan perkiraan Intelijen kita dilapangan, ini bertujuan guna menjamin berlangsungnya tahapan pilkada aman dan lancar serta berjalan dengan semestinya. (Fdh/Ard). 

Posting Komentar

0 Komentar