publikzone


Ini loh bukti solid TNI Polri Prabumulih

PRABUMULIH, PUBLIKZONE - Selain membentuk tim marawis yang terdiri dari anggota TNI dari Yon Zipur 2 SG serta personil Polres Prabumulih, wujud kekompak dua institusi ini dapat dilihat salah satu nya saat secara bersama sama memasang spanduk dengan tema 
" TNI Polri Bersinergi Untuk menjaga kedaulatan NKRI " di beberapa titik di Kota Prabumulih mulai dari markas Yon Zipur 2/SG dan di depan Polres Prabumulih maupun di depan Polsek-Polsek Jajaran.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti ,S.E., M.M melalui Kabag Ops Polres Prabumulih Kompol Zaian saat dikonfirmasi mengatakan  untuk di wilayah Kota Prabumulih kekompakan TNI dan Polri tidak perlu diragukan lagi, spanduk ini merupakan salah satu contoh saja wujud kekompakan TNI Polri, kita juga punya Tim Marawis gabungan TNI Polri yang dibawah naungan langsung Danyon Zipur 2/ SG dan Kapolres Prabumulih.

" Bila TNI Polri sudah bersinergi dalam menjaga kedaulatan NKRI, maka peran serta dari masyarakat juga dibutuhkan untuk  mendukung kedua instansi ini, " Ujar Kompol Zaian. (ARD/BIO) 

Posting Komentar

0 Komentar