publikzone


Hati Hati Penipuan Oknum Yang mengatasnamakan Danyon Zipur Prabumulih

Prabumulih, Publikzone.com - Nama baik Komandan Batalyon Zeni Tempur II Samara Grawira, Mayor Czi Zamroni disalah gunakan oleh Oknum yang tidak bertanggung jawab. Pasalnya dengan mencatut nama baik Perwira menegah di satuan TNI Kota Prabumulih ini, Oknum tersebut meminta uang kepada sejumlah pengusaha dengan dalih untuk menjamu para tamu perwira Tinggi dari Mabes TNI.

"Tadi ada yang menelepon mengatasnamakan Danyon Zipur  mau minta uang sebesar 8 juta Rupiah untuk membiayai tamu dari Mabes. Oknum itu mengaku karena baru menjabat belum ada uang dan meminta mentransper uang ke rekeningnya. Karena saya sudah menyimpan nomor Hp Danyon saya tidak percaya, langsung saja Saya telpon Danyon. Dan Danyon mengaku tidak pernah menelpon  apalagi meminta uang ke Saya",ujar Deni Victoria salah satu pengusaha yang hampir menjadi korban penipuan tersebut. 

Danyon Zipur II/SG ketika dikonfirmasi melalui Pasi Intel Kapten TNI Sujarwo mengimbau masyarakat untuk berhati -hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Danyon Zipur.

"Kita mengakui perpindahan pejabat dilingkungan TNI terlebih Dilingkungan Yonzipur sering Dimanfaatkan oleh oknum tak bertanggungjawab untuk menjalankan aksi penipuan terhadap Pengusaha -Pengusaha dikota Prabumulih.

Tidak lupa dirinya mengimbau jika menerima telpon seperti demikian, sebaiknya mengecek terlebih dahulu atau langsung datang ke Markas Yonzipur agar tidak menjadi korban penipuan.

Menurutnya, bukan hanya kalangan pengusaha saja yang menjadi sasaran, bahkan Dansubdenpom serta Danramilpun juga pernah dihubungi oknum tak bertanggung jawab tersebut untuk meminta sejumlah uang. (ARD)

Posting Komentar

0 Komentar