Forki Banyuasin Tampil Sebagai Juara Umum Di Piala Kapolres Prabumulih

PRABUMULIH, PUBLIKZONE - Kapolres Prabumulih,  AKBP Andes Purwanti, SE. MM secara Resmi Menutup Ajang kejuaraan Open turnamen Lemkari Cup VI yang dipusatkan di gedung kesenian Prabumulih kecamatan Prabumulih barat, kota Prabumulih, Minggu (28/01).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Prabumulih sangat mengapresiasi kepada para kontingen dan penyelenggara sehingga acara yang berlangsung selama dua hari tersebut bisa berjalan lancar sesuai dengan yang diinginkan." selamat kepada juara, semoga kegiatan ini menjadi agenda rutin kedepannya," ujar kapolres.

Menurut data Federasional Olah Raga Karate Indonesia (Forki) kota Prabumulih, Tournamen karate tingkat provinsi Sumetera Selatan yang memperebutkan piala Kapolres Prabumulih tersebut diikuti oleh 250 kontingen yang berasal dari persatuan karate Lemkari, Inkado, Forki, KKI, Gonjukai, Inkai, Gokasi, Inkana dan Dojo. 

Dalam Iven ini, Forki wilayah Banyuasin tampil sebagai juara umum  dengan meraih 6 medali Emas, 3 perak dan 7 perunggu. Sedangkan juara umum kedua berhasil diraih tim Lembaga Karate Indonesia (lemkari) Palembang dengan perolehan 4 medali emas, 1 perak dan 5 perunggu. Sementar Lemkari Prabumulih harus puas berada di peringkat ketiga. (Ard/Bio) 

Posting Komentar

0 Komentar