publikzone


Besok Gas Perkotaan Prabumulih Padam

Prabumulih, publikzone - Perusahaan Daerah Petro Prabu akan melakukan Pemadaman jaringan Gas Rumah tangga di seluruh wilayah Kota Prabumulih selama 3 sampai 5 jam. Pemedaman ini akan dilakukan besok, KAMIS, 18 Januari 2018.

Pemadaman rencananya dimulai pada pukul 13.30 sampai dengan pukul 18.00 Wib. Hal ini dilakukan PD Petro Prabu karena akan ada pergantian pipa saluran gas 1 inci ke pipa 2 inci.

H Azhari Harun selaku Direktur PT PD Petro Prabu melalui Divisi Teknis saat dikonfirmasi menjelaskan, pihaknya melakukan pemedaman  selama 3 jam sampai 5 jam. Pemadaman ini dalam rangka pengalihan gas antar pipa guna mengantisipasi ganguan jaringan.

"Kita akan melakukan pergantian pipa dari 1 inci menjadi 2 inci, hal ini kita lakukan untuk mengurangi penurunan tekanan gas seperti yang terjadi pada waktu lebaran kemarin, Kami selaku pihak perusahaan meminta maaf kepada para pelanggan atas ganguan tersebut. Ini  terpaksa dilakukan demi memberikan peningkatan pelayanan mutu jaringan gas kota" ujarnya Kepada wartawan. (Ard)

Posting Komentar

0 Komentar