publikzone


Abdul Rahman Spd : Hasil Interview Panwascam Tanah Abang Akan Di Umumkan Hari Senin

PALI - publikzone.com -  Sebanyak 53 orang calon anggota panwascam yang telah lolos pada tahap seleksi administrasi se-kecamatan Tanah Abang, mengikuti tes interview yang digelar oleh Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten PALI, Sumatera Selatan. 

" Dari jumlah calon peserta yang mengikuti tes seleksi, nantinya hanya 17 orang saja yang akan menempati posisi sebagai panwascam untuk memenuhi kuota sesuai yang dibutuhkan dikecamatan ini, karena kecamatan ini terdiri dari 17 Desa, dalam satu desa ada satu panwascam," Jelas kepala Sketeriat Panwaslu Kabupaten PALI, Drs. Efendi. 

Sedangkan seleksi tahapan akhir ini, menurutnya di awasi oleh 7 orang anggota yang terdiri dari komisioner dan sketeriat Panwaslu tingkat Kabupaten, sebelumnya ke 53 Orang peserta ini sudah mengikuti berbagai tahapan dan dinyatakan lolos berhak mengikuti ujian tes interview. 

Sementara Ketua Panwascam Kecamatan Tanah Abang, Abdul Rahman Spd, mengaku selama proses seleksi yang digelar pada pukul 09:00.wib selesai pukul.15:00,wib dipusat kota kecamatan tersebut berjalan sesuai harapan, untuk hasil seleksi ujian tes itu nantinya diumumkan pada hari Senin nanti (8/1/2018).

"Hasilnya kita umumkan dua hari mendatang, saya berharap setelah terbentuknya Panwascam ini, para anggota benar benar menjalankan tugas dan pungsinya sebagai panitia pengawas, yang bersifat independen tidak mengalahi aturan yang ada," tegasnya. (ST)

Posting Komentar

0 Komentar