publikzone


12 Parpol Dukung Ridho-Fikri


PRABUMULIH, PUBLIKZONE - Pasangan Calon Walikota Prabumulih periode 2018 - 2023, Ridho Yahya dan Andriansyah Fikri resmi didukung 12 Parpol untuk maju dalam Pilkada Serentak 2018 ini.Hal ini diumumkan resmi di Ruang Meeting Hotel Gran Nikita Prabumulih, Senin (8/1).

Parpol yang mengusung diantaranya Partai Golkar, PDI-P, Partai Demokrat, PPP, Hanura, PBB, PKS, PAN, Gerindra, PKB, PKPI seta Partai Nasdem.

Ridho Yahya menyatakan terima kasih atas dukungan parpol terhadap dirinya dan H Andriansyah Fikri yang mencalonkan diri pada putaran pilkada  tahun ini. 

"Beda dari daerah lain, di Prabumulih tidak ada perpecahan dukungan.Yang menang didukung, yang kalah dihargai," ungkapnya. Hal ini dirasakannya saat dinyatakan menang pada Pilkada 2014 lalu hingga sekarang.

"Saya tak punya kelebihan. Hanya karena takdir, saya menjadi Walikota Prabumulih," tuturnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Prabumulih, selama lima tahun memimpin, dirinya dan Andriansyah Fikri didukung sepenuhnya.

Sementara itu, Usai menerima dukungan dari 12 parpol pihaknya langsung menggelar pertemuan dan menyusun tim pemenangan. Diketahui dalam pertemuan tetutup tersebut H Ridho Yahya mendaulat H Daud Rotasi, politisi senior Partai Golkar yang juga Wakil Ketua DPRD Prabumulih, menjadi Ketua Tim Pemenangan Ridho-Fikri (red) 

Posting Komentar

0 Komentar