publikzone


 

Sebelum Tewas, Indra Pernah Cekcok Dengan Oknum Aparat

PRABUMULIH, PUBLIKZONE - Korban kasus pembunuhan yang ditemukan warga di Jl. RA Kartini RT 02 RW 03 Kelurahan Sukajadi Prabumulih Timur Kota Prabumulih  pada Minggu (10/12/2017) sekitar pukul 08.00 wib itu ternyata adalah Indra Wijaya als Iin Pirang (40) warga Jl, Hibrida RT 11 RW 01 Kelurahan Prabu Jaya Prabumulih Timur Kota Prabumulih. Korban sendiri merupakan juru parkir di kawasan Taman Prabujaya.

Informasi yang dapat dihimpun, korban diduga tewas dibunuh. Hal tersebut terlihat karna di seluruh bagian muka korban mengalami luka lebam dan luka bacok di kepala bagian kiri. Di dekat jenazah korban ditemukan selembar surat tugas parkir dan gelang dari benang berwarna merah.

Dalam sebulan terakhir, dua kasus pembunahan tampak menyita perhatian warga Kota Prabumulih. Kasus ini merupakan kasus pembunuhan kedua kalinya di Kota Prabumulih sepanjang Desember 2017. Jika kasus pembunuhan pertama pelakunya menyerahkan diri ke pihak berwajib, maka kasus yang satu ini pelakunya masih dalam pengejaran Polisi.

Menariknya, informasi yang dapat dihimpun, sebelum korban ditemukan tewas di kawasan Sukajadi Minggu kemarin, korban pernah cekcok dengan salah seorang aparat. Cekcok tersebut terjadi di kawasan parkir tempat dimana korban bekerja sebagai juru parkir.

"Beberapa hari lalu Kakak saya sempat ribut dengan salah seorang aparat. Ribut kecil saja sih dan tidak begitu jelas masalahnya apa. Di parkiran keduanya sempat saling dorong. Oleh warga sekitar yang mengetahui, keduanya sempat dipisah. Setelah itu tidak ada lagi ribut-ribut dan tiba-tiba kemarin ditemukan sudah meninggal. Selaku adik saya merasa sedih terlebih almarhum memiliki 2 anak yang masih kecil" ujar Ican adik Kandung Korban saat dibincangi wartawan di RSUD Kota Prabumulih.

Terpisah, Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP Eryadi Yuswanto SH membenarkan penemuan mayat laki-laki di Sukajadi adalah Indra Wijaya als Iin Pirang (40) warga Jl, Hibrida RT 11 RW 01 Kelurahan Prabu Jaya Prabumulih Timur Kota Prabumulih. Korban sendiri merupakan juru parkir di kawasan Taman Prabujaya.

Korban menurut Kasat merupakan Korban pembunuhan. Hingga saat ini lanjutnya pihaknya sedang mendalami kasus tersebut dan telah melakukan olah TKP serta telah memintai informasi dari sejumlah saksi.

"Tindakan sementara yang telah dilakukan penyidik iyalah melakukan Olah TKP oleh Identifikasi Polres Prabumulih. Kemudian melakukan dokumentasi, pengamanan barang bukti berupa, 1 lembar SK Parkir, 1 buah kalung dari benang warna merah dan memintai keterangan sejumlah saksi untuk dimintai keterangan serta identifikasi sidik jari terduga pelaku" ujar Kasat Reskrim.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Warga Jalan Nigata Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih, Minggu (10/12/2017) sekitar pukul 07.00 mendadak heboh dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tewas mengenaskan dengan mulut penuh darah di pinggir jalan persimpangan Jalan RA Kartini dan Jalan Nigata RT 02 RW 03 Kelurahan Sukajadi.

Korban diketahui bernama Indra Wijaya alias Iin Pirang Bin Teguh (41) warga Jalan Hibrida RT 11 RW 01 No 11 Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih.

Indra yang merupakan juru parkir di kawasan Taman Prabujaya tersebut diduga tewas dibunuh. Itu terlihat di seluruh bagian muka mengalami luka lebam dan luka bacok di kepala bagian kiri. Di dekat jenazah korban ditemukan selembar surat tugas parkir dan gelang dari benang.

Jenazah pertama ditemukan Nasution alias Ion bin Sohar (30) warga Jalan Taman Sari RT 03 RW 03 Kelurahan Sukajadi. Selanjutnya Nasution memberitahu polisi dan kemudian jenazah dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prabumulih.(Ard/JM)

Posting Komentar

0 Komentar