publikzone


Polres Prabumulih Amankan Dua Pemalak Supir Mobil

PRABUMULIH, PUBLIKZONE - Dua dari empat pemalak yang sering meresahkan para supir di seputaran jalan lingkar Tugu Nanas berhasil diamankan Timsus Polres Prabumulih, Rabu (27/12) sekitar pukul 23.30 Wib.

Kedua orang tersebut yakni Jeli Karnadi (17) dan Deri Arwan (31) warga Jalan Remaja Tugu Nanas kel. Patih Galung kec. Prabumulih Barat Kota Prabumulih.

Dari informasi yang diterima, aksi mengemis didepan umum tersebut dilakukan Jeli dan Dedi bersama kedua orang rekanya yang berinisial JO dan DA. Tanpa ada perlawanan yang berarti  Jeli dan Dedi berhasil diamankan petugas, namun JO dan DA berhasil lolos dengan melarikan diri kehutan.

Dua pelaku yang tertangkap langsung digelandang ke mapolres Prabumulih untuk mepertangung jawabkan perbuatanya, sementara pelaku lain yang lolos masuk daftar pencarian orang (DPO).

Diketahui, keempat pelaku mengawali aksinya dengan modus menawaran lokasi jalan yang bagus untuk dilewati mobil. Pelaku jeli dan rekanya inisial JO bertugas untuk melambatkan laju mobil dan mengarahkan ke Lokasi jalan yang mulus, sementara dua pelaku lain inisial Deri dan inisial Da bertugas sebagai eksekutor dengan melambaikan tangan untuk menagih uang jasa.

Kapolres AKBP Andes Purwanti, SE., MM Saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan kedua pelaku. Saat ini kedua pelaku masih dalam proses penyidikan dan terhadap pelaku yang belum tertangkap pihaknya masih terus melakukan pencarian.

" Kedua pelaku yang tertangkap masih dalam proses pengembangan dan penyidikan, untuk dua orang lagi yang belum tertangkap kita masih melakukan pencarian," Ujar Kapolres (Ard/Fdh)

Posting Komentar

0 Komentar