publikzone


Peduli Bencana Alam, STIMK Gelar Aksi Galang Dana

PRABUMULIH, PZ – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang sedang mengalami musibah bencana alam di Yogyakarta, sejumlah mahasiswa/i Sekolah Tinggi Ilmu Managamen Komputer (STIMK) Kota Prabumulih melakukan aksi penggalangan dana dengan terjun langsung di beberapa titik jalan di Bumi Seinggok Sepembunyian, Senin (11/12).

Aksi itu dilakukan mahasiswa STIMK di tiga titik jalan yakni di Jalan Ade Irma, jalan depan Pasar Tradisional Modern (PTM)  dan di jalan Bawah Kemang.

Hendri (21), selaku koordinator lapangan (Korlap) aksi tersebut mengatakan, bahwa aksi penggalangan dana ini murni untuk membantu meringankan beban korban bencana alam di Yogyakarta.

“Aksi galang dana ini akan di gelar sampai hari Jum’at nanti dan aksi ini sendiri sengaja dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian kepada para korban bencana alam di Yoyakarta,” ujarnya.

Dikatakannya, untuk masalah pengiriman uang sumbangan, ketua yayasan dan jajarannya nanti akan mengirim uang sumbangan yang sudah terkumpul.

“Berapapun hasil dari sumbangan para donatur melalui penggalangan dana ini, uangnya akan  langsung disumbangkan ke Yogyakarta melalui Rekening Peduli Sesama,” jelasnya.

Tak hanya itu, ia mengaku selain bantuan dana pihaknya juga akan memberikan bantuan berupa pakaian.

“Selain uang kami juga akan memberikan bantuan berupa pakaian, selimut dan lain sebagainya. Semoga bantuan melalui STIMK ini dapat bermanfat dan meringankan beban saudara kita disana,” pungkasnya.(Nr, rd) 

Posting Komentar

0 Komentar