publikzone


 

Malam Tahun Baru, Polres Prabumulih Siapkan Patroli Gabungan Skala Besar

PRABUMULIH, PUBLIKZONE - Untuk menjaga keamanan menjelang malam pergantian tahun baru 2018, Kepolisian Resor Prabumulih mengerahkan dua pertiga kekuatan personilnya dalam melakukan patroli skala besar di seluruh wilayah kota Prabumulih. 

Tak hanya itu, Dalam Operasi Cipta Kondisi ini, Kepolisian juga menggandeng anggota Sub Detasemen Polisi Meliter Prabumulih dan Dinas Perhubungan serta anggota Sat Pol PP Kota Prabumulih. 

Operasi cipta kondisi sendiri menyasar beberapa kawasan keramaian dimulai dari pusat kota sampai ke setiap kecamatan, desa dan kelurahan se - kota Prabumulih. Nantinya pelaksanaan puncak perayaan detik detik pergantian tahun baru akan dipusatkan di Taman kota Prabujaya. 

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, SE., MM mengajak seluruh element masyarakat untuk tetap menjaga keamanan, keselamatan dan tidak melakukan perayaan yang terlalu berlebihan.

"Diharapkan seluruh masyarakat kota Prabumilih tetap mematuhi peraturan dengan tidak melakukan hal hal yang berbenturan dengan hukum yang berlaku seperti melakukan balap liar dan pesta narkoba, teruslah jaga kamtibmas, jaga keselamatan dan jauhi konvoy kendaraan serta balap liar," pintanya.

Kapolres berpesan untuk tetap waspada terhadap tindak kriminalitas yang bisa mengancam keselamatan, waspadai pencurian rumah dan waspada kebakaran akibat kembang api dan petasan.

Apabila ada kejadian yang dapat memacu tindak kriminalitas, kebakaran dan lain lain, segeralah laporkan. Kami siap membantu melalui petugas yang kami sebar di seluruh wilayah kota Prabumulih. ( Ard/Fdh)

Posting Komentar

0 Komentar