publikzone


Kompol Zai'an Tertibkan Supir Tronton Ugal Ugalan

PRABUMULIH, PUBLIKZONE - Ulah ugal ugalan supir mobil tronton pengangkut alat berat membuat Tim Sat Lantas Polres Prabumulih harus mengambil sikap yang tegas. Tak hanya melanggar Perwako 56, kendaraan bertonase berat ini membuat beberapa fasilitas jalan menjadi rusak parah.

Diketahui, Mobil tronton ini mencoba melintas di sudirman dan menerobos portal yg sedang dibangun, melihat mobil yang dikendarainya tak bisa melewati portal pembatas, sang supir langsung mengambil jalur alternatif lain yang mengakibatkan kabel PLN dan Telkom putus serta membuat trotoar hancur karena terlindas ban mobik ukuran jumbo tersebut, Jumat (8/12).

Kabag Ops Polres Prabumulih, Kompol Zai'an saat berada dilokasi langsung memberikan pengarahan tentang Ketentuan penyelenggaraan jalan lingkar Timur dan jalan jend Sudirman kota Prabumulih.

Selanjutnya Kompol Zai'an bersama Sat lantas Polres Prabumulih segera menertibkan jalur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan parah dan mengarahkan mobil untuk putar balik arah melewati rute jalan lingkar yang telah ditentukan. (Andri Kurniawan/Febri)

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Apakah hanya menyuruh putar balik, menyelesaikan masalah???. Ambil tindakan tegas, tahan kendaraannya dan panggil pemilik kendaraan, apakah oleh karena pemilik kendaraan org banyak duit jd aparat takut atau jangan ada apa denganmu.

    BalasHapus
  2. Makasih masukanya pak Fairus,

    BalasHapus