Home » , , » Timsus Tantura Amankan Pengguna Sajam

Timsus Tantura Amankan Pengguna Sajam

Written By zonapublik on Selasa, 14 November 2017 | 23.26

Prabumulih, Publikzone - Tim Khusus (Timsus) Tantura Polres Prabumulih dibentuk guna menciptakan keamanan dan ketertiban di Kota Prabumulih. Berkat kepiawaiannya, tim khusus ini kembali berhasil mengamankan seorang laki-laki  yang kedapatan membawa sebilah pisau.

Pelaku berinisial IK (33), warga Dusun V Rt 02 Rw 02 Kel Cinta Kasih Gunung Megang Kab Muara Enim. IK (33) diamankan oleh Timsus Tantura yang sedang melakukan patroli antisipasi gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan di beberapa titik rawan yang ada di Kota Prabumulih.

Saat melintas di Jl Lingkar Kota Prabumulih Timsus Tantura Polres Prabumulih yang dipimpin oleh Ipda Sardinata,S.H melihat ada mobil angkutan batubara yang melawan arus lalu lintas di jalan tersebut, kemudian petugas Timsus Tantura memberhentikan mobil tersebut dan ketika dilakukan pemeriksaan pada pelaku inisial IK (33 tahun ) yang merupakan kernet mobil angkutan ini didapati satu bilah senjata tajam jenis pisau yang disimpan dipinggang pelaku .

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M melalui Kasat Sabhara Polres Prabumulih AKP Toni Arman, S.H didampingi Katim Tantura Ipda Sardinata, S.H saat dikonfirmasi mengatakan Polres Prabumulih akan terus melaksanakan kegiatan patroli guna memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Prabumulih , sedangkan untuk pelaku IK (33 tahun) dan barang bukti sajam jenis pisau diserahkan ke Sat Reskrim Polres Prabumulih guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.(Ard/Fdh) 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Jun Manurung | Jun dkk
Copyright © 2016. Publik Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by POSMETRO CYBER GROUP
Proudly powered by Blogger